Zayn Malik Ikon Fashion Pria Terbaru

Sebagai seorang pria berumur 20-an, dia tidak takut mengambil risiko mencoba tren baru, apakah itu mencukur rambutnya, merubah rambutnya menjadi warna  pirang dan cara berpakaiannya yang sangat fashionable. Membuat Zayn Malik, saat ini didapuk menjadi ikon fashion pria terbaru. Mata dunia fashion selalu menyoroti gaya berpakaian Zayn Malik dan membuat para fansnya di seluruh dunia, lantas meniru segala gaya berbau Zayn Malik.

Sebagai penyanyi papan atas dunia, sekaligus mantan personil One Direction Zayn Malik juga dikenal sebagai pengamat fashion dunia, sekaligus pelaku dunia fashion saat ini yang banyak merancang beberapa desain pakaian yang sangat ditunggu-tunggu kemunculannya. Belum lama ini kekasih dari Gigi Hadid ini, berkolaborasi dengan Versus Versace salah satu rumah mode ternama dunia, untuk  rancang koleksi barunya bersama Versace. Ini menjadi bukti, kalau Zayn Malik serius mendalami dunia fashion. Sebagai perancang sekaligus model rancangannya. Ia akan terlibat dalam proses langsung, untuk mode capsule collection Versace. Zayn Malik akan berkolaborasi dengan Donatella untuk membuat rancangan desain Zayn X Versus, desain pakaian untuk wanita maupun pria.  Akan diperkenalkan pada bulan Mei 2017 mendatang.

Sebelum menjadi ikon fashion pria saat ini dan terjun ke industri fashion. Zayn Malik, memulai debut internasionalnya dengan berkarir sebagai penyanyi. Ia sempat mengikuti audisi sebagai artis solo untuk kompetisi musik reality X Factor di Inggris.  Setelah tersingkir sebagai penyanyi Solo, Malik dibawa kembali ke kompetisi X Factor, bersama dengan Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson, untuk membentuk boy band One Direction. Selama waktunya di grup itu , Malik dan boy bandnya tersebut merilis album Up All Night (2011), Take Me Home (2012), Midnight Memories (2013), Four (2014). Pada bulan Maret 2015, Malik mengumumkan  keluar dari One Direction. Malik menandatangani kontrak rekaman solo dengan RCA Records pada tahun 2015, dengan album debut Mind of Mine dirilis pada tanggal 25 Maret 2016. Album ini dan yang lead single, “Pillowtalk”, mencapai nomor satu di sejumlah negara, termasuk Inggris , Amerika Serikat, Australia, Kanada dan Selandia Baru dan Zayn Malik menjadi orang pertama Inggris artis pria untuk debut di nomor satu di Inggris dan Amerika Serikat dengan single dan album debutnya.

Ternyata keluarnya Zayn Malik dari One Direction, tak menyurutkan ia untuk tetap berkarya di dunia tarik suara dan fashion. Metamorphosis Zayn yang awalnya hanyalah anak ABG, kini tumbuh menjadi pria yang matang dalam berpakaian. Zayn Malik bukan hanya memiliki selera berpakaian yang baik, dia juga mempunyai selera yang bagus untuk rambutnya. Lihat saja gaya-gaya rambut Zayn Malik, yang kerap berubah dalam beberapa tahun belakangan ini.  Zayn Malik juga selalu tampil keren dan menjadi sorotan para pengamat fashion  saat Zayn Malik di undang di Red Carpet atau acara resmi lainnya. Biasanya ia  berpakain dengan mengkombinasikan jas dengan dalaman bervariasi. Zayn sering menggunaka jas yang simpel atau klasik dipadukan dengan baju polos, kemeja dengan pola kotak-kotak atau sweater. Dan saat ini fashion pria terbaru dunia semakin semarak dengan kehadiran Zayn Malik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *