Yuk, Pilih Model Jaket Parka Wanita dan Model Jaket Wanita Terbaru Lainnya yang Recommended

Bagi Anda penyuka Drama Korea atau film-film yang memiliki setting waktu saat musim salju atau musim dingin mungkin sudah tidak asing lagi dengan jaket parka. Meski pada awalnya jaket parka tersebut digunakan oleh militer Angkatan Udara yang tengah bertugas di musim dingin, kini jaket parka tersebut justru semakin banyak digemari sebagai fashion khusus musim dingin.

Jadi, meskipun Anda berada di Indonesia, jangan khawatir tidak bisa mengenakan jaket parka karena dengan bahan yang sesuai, Anda tetap bisa memakainya di musim yang tidak sedingin musim salju. Berikut beberapa rekomendasi model jaket parka wanita dan model jaket terbaru lainnya yang bisa Anda pakai:

  1. Model Jaket Parka Dengan Berbagai Bahan dan Kombinasi

Jika dahulu parka yang digunakan berbahan kulit rusa yang berat, kini untuk kenyaman dan kemudahannya, Anda bisa mengenakan model jaket parka wanita dengan berbagi bahan, seperti:

  1. Bahan Cotton Dril

Kain yang biasa juga disebut dengan kain drill ini memiliki 3 jenis kain, seperti twist drill, jenis american drill hingga kain dengan ukuran serat terbesar. Kain Cotton drill ini biasa digunakan untuk membuat parka dengan warna khaki.

  1. Bahan Cotton Twill

Nah, salah satu kain yang cocok untuk membuat model jaket parka wanita di Indonesia adalah kain Cotton twill. Karena kain twill tersebut memiliki tekstur yang lembut, ringan, tidak mudah luntur, serta tahan lama atau awet.

  1. Baby Canvas

Dengan teksturnya yang halus, lembut, dan tipis, kain yang memiliki pori-pori bisa membuat jaket parka terasa lebih ringan dan adem dipakai. Kainnya yang ringan juga akan membuat setiap pemakainya lebih leluasa bergerak.

  1. Canvas Marsotto

Selain dari segi harga yang lebih mahal daripada kain baby canvas, kain marsotto ini juga memiliki kualitas yang lebih tinggi. Sehingga bahannya yang tebal cocok digunakan pada daerah dingin.

Tak hanya bahannya yang beragam, beberapa model jaket parka wanita juga bisa dipadu padankan dengan berbagai aksesoris dan pakaian yang senada, seperti:

  • Parka serba hitam dan tebal dengan dress pendek

  • Jaket parka tipis dengan tambahan topi

  • Untuk lebih tampil kasual, padukan dengan kaos serta jogger pants

  • Kaos dan hot pants cocok lho dipadukan dengan parka buat nongkrong.

  1. Model Jaket Long Coat Korea

Buat Anda para penggemar drama Korea pasti sudah akrab dengan jaket khas musim dinginnya, Long Coat. Jaket yang banyak digemari kawula muda ini memiliki ciri khas dengan panjang sampai ke lutut, kancing-kancing yang besar, sabuk dan bahannya yang sangat hangat di kulit.

  1. Model Jaket Kulit

Selain model jaket parka wanita dan long coat Korea, Anda juga bisa tetap tampil stylish dengan jaket kulit. Jaket kulit yang kadang terkesan sangar tersebut ternyata bisa Anda olah menjadi jaket kulit yang feminim dengan memilih warna, model dan aksesoris tambahan yang menarik.

Selain berbahan kulit asli, Anda juga bisa membuatnya dengan bahan kulit sintetis. Usahakan juga agar jaket kulit awet, Anda harus merawat jaket kulit tersebut dengan baik dan benar. Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui bagaimana cara merawatnya yang tepat, Anda bisa menanyakan pada ahlinya atau baca secara lengkap disini.

  1. Model Jaket Bomber

Berbeda dari model jaket parka wanita dan jaket lainnya, bagi Anda yang menginginkan gaya simple dan jauh dari feminim, maka Anda bisa memilih jaket Bomber. Selain simple, jaket bomber tersebut juga mampu menyerap keringat dengan baik sehingga tidak panas dipakai.

Tak hanya model jaket parka wanita, untuk tampil lebih stylish dan kekinian, Anda juga bisa menggunakan model jaket lainnya seperti jaket parasit, jaket denim, jaket satin, oversized cardigan, biker jaket, jaket Ivory dan model jaket wanita lainnya yang terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *