Warna Yang Bakal Tren Pada Fashion Wanita Terbaru

Warna Yang Bakal Tren Pada Fashion Wanita Terbaru

Wanita dan fashion. Dua hal yang sulit untuk dipisahkan. Berbeda dengan kaum adam, kaum hawa memang sangat memperhatikan hal ini. fashion wanita terbaru menjadi rujukannya. Itu wajar memang, karena wanita memang selalu menginginkan selalu up to date dalam setiap penampilannya. Buat anda kaum hawa, inilah warna yang bakal tren pada fashion wanita terbaru.

Warna Yang Bakal Tren Pada Fashion Wanita Terbaru

Banyak hal yang bisa kita bahas tentang fashion wanita terbaru dari mulai baju atasan, bawahan, sepatu aksesoris dan lain – lain. Namun saat ini kita akan membahas tentang warnanya. Warna dalam fashion wanita sangat mempunyai peran penting. Selain menampilan update dari perkembangannya, juga menunjukan sisi psikologis dari penggunannya. Setiap warna memberikan sisi psikologis yang berbeda. Fashion wanita terbaru tahun ini memberikan setidaknya ada 4 warna yang akan menjadi big map dunia fashion.

  • Kuning

Warna kuning menjadi warna pertama dalam fashion wanita terbaru. Warna kuning sebagai warna yang mencolok menunjukan bahwa anda para wanita ingin diperhatikan atau menjadi pusat perhatian. Kuning juga menunjukan pribadi yang terbuka. Ada kehangatan disitu. Keceriaan yang berbalu dengan semangat dan optimisme dalam menghadapi hidup. Meskipun terkesan sangat dinamis, kuning juga menunjukan bahwa anda kaum hawa adalah sosok yang bijaksana. Jadi, betapa positifnya warna ini. Tidak salah jika anda kaum hawa banyak menggunakan warna ini tahun ini.

  • Ungu muda atau lavender

Fashion wanita terbaru tahun ini memilih warna ungu muda atau lavender sebagai salah satu warnanya. Lavender banyak menunjukan sisi keangungan, kemewahan dan kebijaksanaan. Ini warna yang memang banyak dipakai oleh kerajaan jaman dahulu. Mungkin sisi elegan akan menjadi sisi yang kuat pada warna ini. Lavender juga menunjukan bahwa anda para kaum hawa mempunyai pikiran dan imajinasi yang sangat kuat.

  • Orange

Warna ini merupakan hasil kombinasi dari kuning dan merah. Jadi secara psikologis perpaduan karakter disini. Ada kekuatan dan kehangatan disini. Orange juga menunjukan bahwa anda para kaum hawa adalah pribadi yang penuh optimisme, percaya diri dalam bersosialisasi.  Orange juga menujukan sisi petualangan dan semangat yang terpancar di dalamnya. Ingin diperhatikan juga seperti halnya warna kuning ada dalam warna ini. Warna yang selaras dengan kuning tapi dengan kehangatan yang punya kualitas tersendiri.

  • Warna netral

Warna netral dalam fashion wanita terbaru ini merujuk pada warna – warna seperti cokelat, krem, abu dan yang lainnya. Warna – warna ini pada umumnya menunjukan bahwa anda kaum hawa adalah orang yang mandiri. Warna netral juga menunjukan sisi ketenangan, nyaman, elegan, modern, keanggunan dan klasik. Jadi, tidak ada salahnya anda menggunakan warna ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *