Untung vs Rugi Memiliki Seragam Keluarga Modern

Banyak kan pasti yang sudah lihat baju seragam keluarga? Termasuk dengan baju seragam pernikahan keluarga yang hingga saat ini masih banyak dijumpai.

Baju pasangan atau baju seragam keluarga, saat ini memiliki bermacam variasi dan desain yang menarik. Baju untuk ayah, baju untuk ibu, serta baju untuk anak yang lucu. Baju seragam keluarga modern ini dapat dipadu padankan dengan berbagai macam aksesoris yang ada. Karena, salah satu ciri keluarga harmonis, adalah dapat menyatukan tujuan dan impian mereka secara bersama sama. Salah satunya dengan mengenakan seragam keluarga ini.

Nah, untuk itulah, agar kesemua anggota keluarga suka dengan baju seragam ini, tentunya kita harus mendiskusikannya mengenai warna corak, desain, harga, hingga yang lainnya. Ada banyak cara untuk dapat membeli dan mendapatkan baju keluarga ini. Baju seragam keluarga dapat dijahit sendiri, menjahitkannya ke tukang jahit, langsung membelinya di toko, hingga berbelanja secara daring.

Beberapa keuntungan dari memiliki baju seragam keluarga modern adalah:

Keluarga akan terlihat lebih kompak

Jika dalam sebuah keluarga terdiri dari ayah, ibu, dan anak anak. Mengenakan baju yang selaras, semotif, dan semodel ini tentu dapat memperlihatkan kekompakan dan keseruan sebuah keluarga. Apalagi bila digunaan saat liburan, bermain bersama dengan anak anak dengan baju seragam keren juga tuh kelihatannya.

Keluarga akan lebih terpancarkan auranya

Tak hanya satu pihak saja, baik ayah, ibu, maupun anak akan terlihat lebih serasi dengan menggunakan baju keluarga. Pemilihan warna yang cocok juga berpengaruh dari rasa kepercayaan diri keluarga. Apalagi ditambahkan senyum yang senantiasa menghiasinya, tentu akan membuat aura keharmonisan keluarga terpancarkan.

Keluarga akan lebih dekat

Tak hanya terlihat harmonis di luar sana. Dengan menggunakan baju seragam keluarga ini membuat seluruh anggota semakin dekat loh. Tak percaya? Coba saja deh.

Keluarga memiliki kenangan yang indah

Walaupun mungkin saja baju seragam keluarga yang ada sudah habis digunakan untuk acara, ataupun sudah tak dipakai lagi. Ini akan menumbuhkan memori yang ada antar keluarga. Bisa jadi anak anak sekarang tinggal berjauhan, namun dengan adanya baju keluarga akan tetap teringat dengan ayah dan ibu, maupun sebaliknya.

Keluarga akan lebih serasi di acara penting

Tak hanya hadir di acara penting saja, untuk sebuat potret keluarga dengan baju yang senada dan seragam tentunya akan terlihat lebih oke bukan?

Keluarga akan lebih terlihat elegan dan eksklusif

Tak hanya pakaian berjas atau gaun mewah saja yang membuat orang lebih eksklusif. Pemilihan warna yang tepat dan bahan yang bagus juga membuat sebuah keluarga dapat tampil dengan elegan mengenakan seragam keluarga.

Selain itu, ada sih beberapa yang disebut rugi jika mengenakan seragam keluarga, diantaranya:

  • Bila diberikan seragam keluarga untuk acara pernikahan, akan teringat acaranya. Sehingga tak bebas menggunakannya untuk acara lain, bisa baca juga link berikut ini: https://review.bukalapak.com/fashion/5-langkah-memilih-seragam-keluarga-untuk-pernikahan-15573
  • Agak dewasa, anak akan enggan menggunakannya. Terkadang anak malas untuk mengenakan baju keluarga ketika bersama dengan teman temannya. Bisa jadi lambat laun ia tak suka dengan motifnya.
  • Bahan yang bagus tentunya mahal. Terkadang dalam berdiskusi, keluarga besar salah satunya menginginkan bahan yang bagus. Tentunya tak masalah jika keluarga tersebut dalam kondisi keuangan yang baik, namun bagaimana dengan yang berkecukupan dan terpaksa harus membeli bahan yang mahal?

 

Jadi, lebih banyak mana antara untung dan ruginya memiliki baju seragam keluarga?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *