Trend Wanita Terbaru Ragam Aksesoris Kalung

Tren wanita terbaru tidak lepasdari akseseoris. Aksesoris merupakan bagian penting yang bisa menunjang penampilan. Penggunaan aksesoris bisa membuat penampilan terlihat lebih menarik dan memberikan aksen terlihat lebih mewah. Namun penggunaan aksesoris harus disesuaikan dengan busana yang Anda gunakan.

Salah satu aksesoris yang membuat penampilan Anda terlihat lebih modis adalah kalung. Biasanya menggunakan kalung ketika menggunakan busana yang warnanya polos. Jangan salah, ternyata kalung cocok dipadukan dengan busana yang memiliki motif (tidak polos), seperti pada trend wanita terbaru sekarang dengan motif garis-garis, floral, polkadot dsb.

Kunci utama menggunakan kalung adalah menyesuaikan dengan kerah baju. Nah, berikut ini kami akan memberikan tips memilih kalung yang sesuai dengan kerah baju yang kamu gunakan. Simak ulasannya berikut ini.

Baju dengan Kerah Model V

Jika Anda menggunakan baju dengan model kerah V-neck bisa dipadukan dengan model kalung yang memiliki volume menjuntai jatuh tepat di bagian atas kerah. Jangan gunakan kalung yang panjang, karena bisa membuat gaya kurang maksimal dan membuat daerah sekitar leher terlihat penuh atau berat.

Baju dengan Kerah Model Turtle

Berbeda dengan kalung yang digunakan pada kerah model V-neck, jika kamu menggunakan kerah model turtle bisa pilih kalung yang panjang menjuntai hingga ke bagian dada.

Menggunakan kerah model turtle ditambah aksesoris kalung bukan hanya membuat penampilan terlihat sylish namun membantu menyeimbangkan tubuh terlihat lebih proposional.

Baju dengan Kerah Model Square

Kerah model square atau disebut square angular bisa dipadukan dengan kalung yang bentuknya bersusun menjuntai sampai dada. Kalung model bersusun cocok dipadukan dengan kerah segiempat untuk memberikan kesan elegant dan terlihat lebih seksi.

Baca Juga:Lima Trend Fashion Terhangat Yang Patut Anda Aplikasikan

Baju dengan Kerah Model Kemeja

Banyak wanita yang bingung memadukan kerah kemeja dengan kalung. Anda bisa gunakan kalung dengan model bandul simple. Jika ingin terlihat lebih mewah bisa pilih bandul mutiara atau bebatuan.

Baju dengan Kerah Model Sabrina

Kerah model sabrina cocok menggunakan jenis kalung apapun, bisa dipadukan dengan kalung menjuntai panjang atau sedang. Menggunakan kerah sabrina dengan kalung yang dililitkan di leher bisa membuat penampilan terlihat mempesona.

Baju dengan Kerah Model Sweetheart

Menggunakan baju dengan kerah sweetheart membuat gaya penampilan terlihat sangat anggun. Karena kerah model ini mengikuti lekuk tubuh. Kalung yang cocok dengan kerah sweetheart adalah model edgy yaitu yang etnik.

Baju dengan Kerah Model Crew

Baju dengan model crew umumnya bergaya kasual, seperti: sweater. Anda bisa memadukan baju dengan kalung yang jatuh di bagian leher dengan ujung garis pada kerah. Pilih kalung yang simple agar penampilan tidak terlihat penuh.

Baju dengan Kerah Model Halter

Trend wanita terbaru dengan kerah model halter membuat penampilan terlihat anggun. Kesan seksi bisa lebih menonjol dengan tambahan kalung minimalis dengan bandul untuk melengkapi penampilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *