Trend Terkini : Tunik Kemeja

Saat ini tunik sedang menjadi trend terkini dikalangan wanita penggemar fashion. Salah satu jenis tunik adalah tunik kemeja panjang. Tunik kemeja panjang adalah atasan yang berbentuk kemeja tetapi dibuat cukup longgar dan panjang sehingga menutupi bagian belakang wanita. Adakalanya panjang tunik bisa sampai lutut atau bahkan di bawahnya. Untuk membedakan kemeja dengan tunik bisa dilihat dari 2 hal, yaitu kelonggaran dan panjang kain. Karena sifatnya yang longgar dan panjang, tunik bisa dengan mudah kamu padu padankan dengan celana atau legging tetapi tetap sopan dan tidak berlebihan. Bahkan, kamu yang berhijab pun bisa mencoba gaya ini. Kamu bisa tetap gaya tanpa ribet.

Kabar baiknya, paduan tunik dan legging itu sedang nge-hits akhir-akhir ini dan menjadi trend terkini. Berikut adalah ide paduan tunik dan legging simpel yang bisa kamu coba sehari-hari.

  • Tunik etnik motif alam dipadukan dengan legging hitam dan boots membuat penampilanmu semakin urban stunning.

Memadukan boots sebagai pelengkap gaya tunik dan legging selalu tidak pernah gagal. Apalagi ditambahkan dengan totebag kesayangan dan kalung yang besar, penampilanmu semakin menggelora. Pilih tunik motif etnik yang berwarna alam seperti di contoh agar penampilanmu tidak berlebihan. Kalau kamu berhijab, tinggal pakai saja hijab yang senada dengan legging atau boots. Pilihlah hijab yang bermotif polos agar tidak terlalu ramai.

  • Atasan yang berbahan kaos pun bisa kamu padupadankan dengan legging. Asalkan atasan tersebut cukup panjang untuk menutupi bagian belakang kamu.

Ini untuk kamu yang bertubuh curvy bisa memilih tunik berbahan kaos pas badan untuk menyamarkan bagian-bagian tubuh yang curvy. Memilih atasan yang lebar di bagian bawah juga ampuh untuk menutupi bagian belakang yang besar.

Baca Juga: Model Baju Pria untuk Kemeja Lengan Panjang

  • Bahan denim yang longgar nan panjang membuatmu tetap pede meskipun bawahanmu agak ketat.

Denim memanglah bahan pakaian yang serbaguna. Denim bisa dengan mudah kita temukan di celana jeans, rompi, jaket, kemeja, maupun tunik. Mengenakan denim memang menjadi kebutuhan segala suasana, termasuk dengan gaya tunik nan unik ini. Kamu bisa padukan dengan bawahan yang agak ketat tanpa terlihat berlebihan. Agar terlihat langsing, tambahkan belt favoritmu.

  • Putih tak pernah gagal untuk mencuri perhatian. Dengan tampilan ini kamu terlihat bersih dan sehat.

Agar kamu terlihat sehat dan terkesan bersih, tak ada salahnya memakai tunik berwarna putih. Warna putih juga aman kamu padukan dengan warna dan motif apapun. Contohnya pump shoes warna biru menyala dan celana legging abu-abu.

  • Hitam longgar dipadu dengan totebag warna putih garis membuatmu makin dinamis dan santai.

Kamu yang ingin bergaya santai, tak ada salahnya menggabungkan tunik berwarna hitam berkerah sabrina agar nggak gerah. Lalu dipadukan dengan bawahan celana capri dan sendal santai. Lengkapi penampilan kamu dengan totebag garis-garis yang membuatmu siap berjalan ke mana saja dalam suasana santai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *