Trend Rambut Untuk Wanita Berwajah Bulat

Memiliki bentuk wajah bulat seringkali membuat rasa percaya diri menurun, banyak cara yang dilakukan agar wajah tidak terlalu bulat. Ada cara yang sederhana dan simple yang bisa membuat wajah Anda terlihat lebih tirus, yaitu dengan memilih trand rambut yang tepat untuk wajah bulat.

Model rambut yang tepat untuk pemilik wajah bulat adalah yang dapat menyamarkan chubby pada pipi. Dengan model rambut yang tepat, Anda tidak perlu lagi malu dikatakan gendut. Berikut ini adalah beberapa contoh trand rambut yang cocok diaplikasikan untuk pemilik wajah bulat.

Potongan Rambut Mid Lengts Cuts

Gaya rambut model ini cocok untuk wajah bulat. Ciri khas potongannya adalah menggunakan poni dengan panjang rambut sebahu. Namun, tidak bisa dibiarkan lurus begitu saja. Anda bisa melakukan pengkritingan atau membuat beberapa bagian rambut ikal. Model potongan mid lengts cuts membuat pemilik wajah bulat terlihat lebih anggun dan pipi terlihat agak tirus.

Potongan Rambut Shaggy

Pemilik wajah bulat yang menggunakan potongan model shaggy bisa membuat wajah terlihat lebih oval. Potongan shaggy bisa ditambah dengan poni. Anda bisa gunakan model poni yang menyamping pada potongan shaggy, sehingga bisa membuat penampilan terlihat lebih simple namun elegant.

Potongan Rambut Pendek Berponi

Siapa bilang rambut pendek berponi tidak cocok digunakan oleh wajah gemuk? Potongan rambut ini bisa terlihat sempurna diaplikasikan pada wajah bulat baik panjang ikal maupun lurus. Untuk menyamarkan bentuk pipi agar terlihat lebih oval bisa diberikan sentuhan warna pirang atau coklat muda. Model potongan ini disebut juga dengan potongan Blonde Bob, bisa membuat penampilan terlihat lebih ceria dan energik.

Potongan Fity Flip

Potongan model rambut yang satu ini cocok bagi Anda pemilik wajah bulat yang sibuk dengan urusan pekerjaan dan tidak bisa mengurus rambutnya setiap saat. Ciri khas model ini adalah hanya sampai tengkuk atas dan tepat pada bagian telinga, membuat leher terlihat jelas.

Model rambut ini membuat leher terlihat lebih seksi. Untuk memberikan kesan lebih berisi, caranya bisa dengan menambahkan layer pada bagian belakang. Gunakan makeup yang natural dengan warna soft membuat penampilan terlihat lebih sempurna.

Model Rambut Bervolume

Model rambut lainnya yang tepat untuk wajah bulat adalah model yang memberikan volume baik pada sisi kanan maupun kiri. Penambahan volume bisa dengan mengikuti belahan rambut. Jika belahan ke kanan maka volume rambutnya bisa lebih banyak di kanan. Begitupun sebaliknya jika belahan rambut ke kiri, berikan volume yang lebih banyak di bagian kiri.

Demikian gambaran trand rambut terbaru untuk wanita yang memiliki bentuk wajah bulat. Semoga artikel ini dapat membantu Anda memilih model rambut yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *