Trend Rambut Untuk Tipe Wajah Bulat

Kebanyakan wanita yang memiliki tipe wajah bulat merasa minder dengan bentuk wajahnya. Menurut mereka, definisi cantik adalah wanita yang memiliki wajah tirus, dagu panjang dan tulang pipi yang tinggi, seperti model. Untuk itu, wanita dengan tipe wajah bulat malas untuk mempercantik dirinya karena mereka pikir itu adalah usaha yang sia – sia. Padahal, jika Anda juga memiliki tipe wajah seperti ini, bisa konsultasi dengan hair stylist langganan Anda untuk meminta atau make over rambut Anda agar tampil lebih kece.  Kira – kira, apa saja contoh rambut yang cocok untuk Anda? Mari kita simak seperti di bawah berikut ini.

  • Bob

Semua orang berpikir bahwa memotong rambut dengan tipe ini akan membuat wajah Anda tampak lebih bundar. Padahal tergantung dari sisi rambut kiri dan kanan Anda. Sebisa mungkin sering diblow, dan pendeknya sampai ke dagu serta tanpa poni rata.

  • Edgy Bob

Model ini lebih pendek bob-nya dan bagian belakang dipotong shaggy hingga agak pendek. Jadi, bagian depan tetap panjang hingga ke dagu Anda, sedangkan bagian belakang kesannya makin pendek dan makin ke atas.

Baca Juga :Trend Rambut Panjang

  • Flirty Flip

Model ini boleh dibilang juga sering dipakai oleh kebanyakan wanita karena modelnya pendek sampai ke telinga. Untuk poni, lebih cocok memakai poni samping untuk mengurangi efek tembem.

  • Vanilla Swirl.

Jika Anda ingin pergi pesta namun bosan dengan rambut pendek bob Anda. Cobalah dicurly bagian samping. Tapi curly lebar dan besar, atau sesudah Anda dicurly, minta hair stylist Anda untuk menyisirnya dengan jari agar curly jadi terpisah, tidak menumpuk jadi satu.

  • Absolutely A Line

Rihanna, penyanyi Hollywood pernah membuat trend model bob ini terkenal dan populer. Yaitu model bob dengan tepi kiri dan kanan tidak simetris. Alias yang sebelah kanan biasa lebih panjang daripada yang di sisi kiri. Dan bob ini juga tidak menggunakan poni. Bagian belakang rambut dipotong lebih pendek.

  • Copper Curls

Mirip dengan model rambut di nomor 5, hanya saja dicurly juga dibagian depan saja. Caranya sama dengan Vanilla Swirl yaitu menyisir rambut yang sudah di curly dengan jari.

Jadi, di atas sudah dijelaskan dan dijabarkan beberapa trend rambut yang cocok untuk para wanita yang bentuk wajahnya bulat. Jangan pernah untuk mencari alasan lagi untuk tidak tampil eye catchy, dan sembrono karena penampilan tidak memandang bentuk tubuh melainkan bagaimana cara Anda memanipulasi mata dengan gaya berbalut fashion masa kini. Selamat berjuang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *