Trend Rambut Panjang

Wanita Indonesia selalu identik memiliki rambut panjang hitam dan lurus. Bagi kebanyakan orang, wanita harus berambut panjang dan laki – laki berambut pendek. Namun zaman sekarang, tradisi sudah mulai berubah. Banyak juga wanita berambut pendek. Namun buat kalian yang masih terikat dengan tradisi, dan tetap ingin tampil feminin serta edgy. Di bawah ini akan dibagikan model atau trend rambut masa kini yang akan membuat rambutmu yang hanya panjang lurus membosankan itu lebih menarik dan bergaya. Ketika fashion pakaian Anda sudah keren, setidaknya model rambut harus mengikuti tren terbaru juga untuk penyesuaian. Mari kita simak di bawah ini.

  • Bohemian Waves

Bohemian identik dengan gaya yang agak serampangan. Jadi, untuk gaya rambut bohemian, bagi dua rambut Anda jadi dua bagian, lalu mulai mengeriting rambut Anda dari tengah sampai ke bawah dengan alat pengeriting yang agak besar sehingga akan menghasilkan gelombang yang cukup besar. Jika sudah jadi, sisir rambut Anda. Jadi hasilnya tidak akan tampak begitu keriting.

  • Elegant Updo

Saat Anda sedang mengalami bad hair day alias lagi lepek dan tidak sempat keramas karena waktu Anda tidak cukup untuk berlama – lama di kamar mandi. Coba kuncir rambut Anda agak tinggi kemudian saat sedikit di bagian atasnya. Untuk rambut bawahnya, dikeriting. Jika Anda mempunyai poni, coba di hair dryer kemudian sasak sedikit juga biar kelihatan mengembang.

  • Classic Curl.

Keriting model ini sangat sering dan digemari oleh semua wanita. Keriting dari atas hingga ke bawah. Model ini cocok juga untuk semua tipe muka baik bulat, oval ataupun runcing. Jangan lupa untuk menyemprot rambut dengan hair spray agar sedikit keras agar tidak rusak jika terkena angin.

Baca Juga : Model Rambut Sesuai Dengan Bentuk Wajah

  • Fabolously Fringed.

Jika takut rambut rusak karena dikeriting, model rambut ini menjadi salah satu solusinya. Layer rambut bagian depan, bagian belakang tetap rata kemudian kombinasikan dengan poni yang panjangnya sampai di bawah alis.

  • Shaggy panjang

Shaggy tidak hanya pada model rambut pendek. Bisa juga diaplikasikan ke rambut panjang Anda. Cukup layer bagian samping, jangan gunakan poni. Dan rajin blow rambut Anda ke bagian dalam agar kesan feminin tidak hilang.

Sekarang sudah tidak ada alasan lagi untuk merasa bosan dengan rambut panjang Anda atau kebingungan harus diapakan saat ingin pergi berpesta dengan sahabat dan keluarga. Trend rambut ini sudah menjamur dan sering disarankan oleh hair stylist di salon salon terkemuka. Jadi, ketika Anda sudah tahu nama gaya rambut yang Anda inginkan, stylist sudah tahu dan akan langsung dikerjakan. Terus jaga penampilan Anda dari ujung rambut hingga kaki ya, girls.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *