Trend Fashion Rambut Pria Tahun 2017

Seorang pria, akan lebih berkarakter dengan pilihan model potongan rambutnya. Karena bisa dikatakan, rambut bagi pria sangatlah penting. Untuk menunjang segala macam aktifitas, juga bisa menambah kepercayaan. Ada banyak trend fashion rambut pria yang berkembang dan termutakhir baru-baru ini, yang diciptakan oleh para ahli. Yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, dan juga bentuk wajah. Apalagi kuartal tahun 2016 ini, sebentar lagi akan selesai. Dan tahun 2017, akan segera tiba. Begitu juga Anda harus memperhatikan betul penampilan rambut Anda di tahun 2017 ini. Agar lebih fresh dan segar. Berikut trend fashion rambut pria tahun 2017. Yang patut Anda coba.

  1. Apart With Beard

Jenis model rambut ini, akan terlihat lebih macho dan berkarakter dengan tambahan jenggot yang cukup lebat. Saat ini, model rambut Apart With Beard cukup digemari oleh para pria dewasa.  Tak ayal, banyak para wanita-wanita yang tertarik dengan pria yang mempunyai model rambut Apart With Beard ini. Karena terlihat lebih dewasa dan matang. Sepertinya trend fashion rambut tahun 2017 akan dikuasai oleh model rambut Apart With Beard ini.

  1. Angular Fringe

Model rambut Angular Fringe adalah tren yang sedang berkembang di antara model fashion pria di tahun 2014, dan itu cukup populer, kami yakin itu akan menjadi tren sangat populer di kalangan semua pria  pada tahun 2017 nanti. Model tampilan rambut ini berbentuk dengan sisi meruncing, namun tetap lapisan atas panjang dan memotong pinggiran sangat tipis. Ini terlihat bagus pada semua bentuk wajah, tapi paling cocok untuk pria dengan wajah bulat.

Baca Juga: 3 Tips Fashion Pria Kurus

3.Simple Casual

Gaya rambut kasual ini cukup sederhana. Mirip dengan tampilan klasik. disisir ke belakang, hal ini dapat dibentuk dengan sedikit tambahan gel rambut atau styling cream, dan disisir cepat menyamping.

  1. Caesar Haircut

Model rambut Caesar Haircut termasuk trend fashion rambut terbaru yang cukup populer. Gaya pendek rambut ini, membuat rambut Anda mudah untuk diatur, dan sangat sederhana untuk mencapai spike. Dengan setetes krim atau styling gel, tampilan runcing dapat dicapai dalam hitungan detik, sepanjang hari, dengan tidak ada perawatan serius. Rambut Anda akan bisa ditata dengan cukup mudah. Sedikit hampir sama dengan Angular Fringe. Hanya dipotong lebih pendek sekitar 2 cm.

  1. Brushed up

Gaya rambut ini sedikit lebih klasik.  Rambut di pinggir dan di belakang lebih pendek dari apa yang ada di atas. Ini adalah model klasik yang dapat disesuaikan rambut pendek. Cepat dan mudah untuk dibuat gaya dengan beberapa pomade atau gel rambut, tampilan ini bisa disesuaikan dalam segala bentuk penampilan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *