Trend Center Fashion Wanita Kurus Bisa Anda Dapat dari Figur Ini

Trend Center Fashion Wanita Kurus Bisa Anda Dapat dari Figur Ini

Wanita memang cenderung dikenal sebagai salah satu makhluk yang cukup ribet. Banyak hal yang harus dipertimbangkannya terutama yang bersangkutan dengan penampilan. Harapan untuk selalu tampil cantik dimanapun dan kapanpun bukanlah hal yang baru lagi. Akan menjadi sebuah masalah jika seorang wanita memiliki tubuh gemuk, ia akan berusaha sekuat tenaga agar memiliki tubuh yang ideal sehingga bisa memakai segala busana dengan cantik.  

Trend Center Fashion Wanita Kurus Bisa Anda Dapat dari Figur Ini

Ternyata kesulitan dalam memilih pakaian tidak hanya dialami oleh mereka yang bertubuh gemuk tetapi juga pada wanita dengan tubuh kurus. Anda dituntut untuk pandai dalam memilih busana agar bisa menjadikan proporsi tubuh terlihat berisi. Lantas seperti apa fashion wanita kurus yang bisa Anda lakukan? Simak artikel ini.

Banyak referensi cara berbusana dan tampil stylish untuk Anda yang memiliki tubuh kurus seperti artis-artis dari negeri gingseng. Diantaranya adalah sebagai berikut

Goo Hara

Wanita yang merupakan mantan member KARA juga menjadi perhatian khususnya sebagai salah satu sosok yang menginspirasi fashion wanita kurus. Ia berpenampilan cukup simple yaitu dengan mengenakan dress hitam dan flat shoes.

Sowon “GFriend”

Sowon adalah leader dari Gfriend yang memiliki gaya kasual. Meskipun ia kurus namun dengan mengenakan kaos putih berlapis blazer dan berpadu rip jeans hitam mampu menjadikannya lebih terlihat berisi.

Son Dambi

Penyanyi asal Korea ini menyiasati tubuh kurusnya agar terlihat berisi dengan mengenakan kemeja bergaris yang dipadukan dengan celana kulit dan sepatu boots. Cukup simple namun tetap membuatnya cantik.

Han Hyo Joo

Aktris yang satu ini juga memiliki tubuh yang kurus. Namun untuk menjadikannya terlihat berisi ia menggunakan trench coat dan celana jeans. Tidak lupa juga ia memadukannya dengan boots.

Yoona “SNSD”

Contoh fashion wanita kurus selanjutnya ada pada Yoona. Anda bisa mengenakan kemeja berlengan panjang dengan warna hijau yang dipadukan jeans panjang. Anda bisa menambahkan aksesoris seperti ikat pinggang. Jangan lupa membawa sling bag untuk mempercantik penampilan Anda.

Lisa “Blackpink”

Salah satu artis Korea yang bisa Anda jadikan contoh adalah Lisa. Style yang dikenakannya yaitu memadukan kaos putih dengan jaket serta bawahan berupa rip jeans. Untuk alas ia menggunakan boots. Style ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil dengan gaya swag.

Sooyoung

Artis yang merupakan mantan member dari SNSD ini memiliki tubuh yang paling kurus dari member lainnya. Fashion wanita kurus agar terihat berisi bisa Anda contoh dari Sooyoung yaitu Anda bisa mengenakan kemeja yang dilapisi dengan sweater serta flared skirt. Untuk alas kaki Anda bisa memakai boots.

Taeyeon “SNSD”

Taeyeon yang menjadi member SNSD ini juga menjadi contoh fashion wanita kurus. Ia memiliki penampilan yang cantik dan bisa menjadikan tubuhnya tampak berisi. Seperti Taeyeon, Anda bisa tampil mengenakan kemeja berlengan pendek warna putih dan dibalutkan mini dress. Anda bisa mengkombinasikannya dengan oxford shoes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *