Trend Baru Celana Tactical Blackhawk

Celana Tactical Blackhawk

Saat ini banyak orang yang selalu membawa gadget nya kemanapun ia pergi. Hal tersebut tak terlalu menjadi masalah jika Anda adalah seorang wanita yang identik dengan tas kecil atau tas tangannya. Namun bila Anda adalah pria yang membutuhkan gadget setiap saat namun kerepotan apabila harus membawa tas punggung atau sebagainya, mungkin jenis celana tactical ini sangat cocok untuk Anda. Celana Blackhawk adalah celana yang memiliki ciri khusus terbuat dari kain tebal namun halus dengan kantung-kantung serbaguna yang salah satunya dapat Anda gunakan untuk tempat menyimpan gadget Anda dengan aman.

Celana Tactical BlackhawkIngat kah Anda dengan celana cargo yang marak digunakan tahun lalu? Celana tactical Blackhawk ini mirip dengan celana cargo tersebut namun letak kantongnya sedikit berbeda. Jika celana Cargo memiliki kantung tambahan di samping lutut, maka celana tactical Blackhawk ini memiliki kantung ekstra dengan dengan kantung utama yaitu di samping paha atas sehingga tetap mudah terjangkau oleh tangan. Penempatan kantung ekstra tersebut memiliki tujuan agar pemakainya dapat leluasa mengambil gadget yang disimpan di dalamnya tanpa perlu membungkuk kan badan seperti pada celana cargo.

Kini celana tactical Blackhawk menjadi booming dan sudah mulai dipakai dimana-mana. Seperti kebanyakan celana booming terdahulunya, celana tactical Blackhawk ini juga memiliki versi KW nya alias versi imitasinya. Karena bentuknya yang mirip celana cargo, maka tak sulit juga penjahit-penjahit Indonesia untuk membuat tiruannya. Namun jika Anda hendak membeli celana tactical original Blackhawk Anda dapat membedakannya dengan cara sebagai berikut:

• Kualitas bahan

Celana Blackhawk asli menggunakan bahan kain rip stop atau kain cotton yang sedikit tebal namun halus dan sejuk dipakai. Untuk celana KW Blackhawk bahannya bermacam-macam hingga ada yang menyerupai nya karenanya harganya mungkin ada juga yang hampir sama dengan celana asli.

• Harga

Harga celana tactical original bervariasi tergantung serinya yaitu sekitar Rp. 150.000 hingga Rp. 250.000. Harga celana KW juga cukup bervariasi tergantung dari bahan yang digunakan dari Rp. 60.000 hingga Rp. 200.000.

• Jahitan

Jahitan celana asli sangat rapi karena melewati beberapa pengawasan pabrik. Sedangkan untuk celana KW banyak yang terbuat dari industri rumah tangga sehingga kurang diawasi hasil jahitannya.

• Tempat membeli

Untuk mendapatkan celana tactical Blackhawk yang original belilah di mall-mall atau distro terpercaya yang hanya menjual produk-produk original. Point ini dapat menjadi cara Anda mendapatkan produk yang benar-benar asli karena celana KW banyak juga yang hampir mirip dari segi kualitas dan bahannya.

Bentuk fashion celana tactical Blackhawk yang maskulin namun tetap elegan merupakan salah satu kelebihan yang dimilikinya. Kelebihan lain adalah adanya penutup kantung yang dapat berfungsi untuk menjaga keamanan isinya sehingga apabila Anda membawa gadget akan lebih aman dari jangkauan maling karena ada fitur resleting atau penutup kancing tergantung dari jenis celana tactical yang Anda miliki.

Meskipun celana tactical Blawkhawk menyerupai celana cargo, namun karena letak kantung ekstra nya berada tak jauh dari kantung utama yaitu di samping paha atas, maka bentuknya tak jauh dari bentuk celana formal. Selain itu celana Blackhawk juga memiliki warna-warna yang netral sehingga dapat dipadupadankan dengan banyak warna atasan. Hal tersebut dapat menjadi kelebihan bagi Anda yang bekerja kantoran untuk dapat menggunakan celana tactical Blackhawk sebagai celana kerja. Padukan celana tactical Blackhawk dengan kemeja kantor dan Anda siap untuk bekerja dengan lebih nyaman dan efisien.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *