Trend​ ​Baju​ ​Sablon

Trend baju sablon boleh dibilang tidak pernah ada matinya. Pepatah ini menganut arti bahwa tren fashion kaos polos dan di sablon tidak pernah lekang oleh waktu. Setiap harinya, setiap saat, selalu bermunculan kaos dengan desain gambar baru mengikuti tren gambar yang sedang populer. Kaos bisa dikenakan oleh semua orang baik tua, muda, wanita, pria, anak bahkan balita Anda. Tren kaos sablon mungkin dahulunya kurang diminati karena percetakan atau tempat khusus sablon masih belum banyak. Jadinya kaos yang dibeli oleh orang – orang, semua sudah jadi dan tidak bisa dipesan khusus sesuai keinginan Anda.

Belakangan ini mulai banyak orang memproduksi kaos dengan sablon yang sudah disediakan warnanya, bahan, ukuran dan gambar sesuai permintaan. Beberapa tempat sablon selalu menyediakan juga bahan kaos dari harga yang murah hingga yang mahal tergantung kualitas. Untuk model kaosnya sendiri Cuma beragam, disediakan pula kaos berlengan panjang, tidak berlengan alias lengan buntung, ada juga crop top yang sedang tren di kalangan anak remaja dan ada juga yang modelnya singlet. Karena banyaknya sekarang model kaos yang unik, para pengusaha juga tidak mau berhenti berkreasi di satu jenis kaos saja. Makanya dibuat pula kaos dengan beraneka ragam. Bahkan ada yang berumbai (fringe), lho.

Baca Juga : Maxi Dress Untuk Wanita Bertubuh Pendek

Keasyikan memiliki model dan gambar yang sama menjadi nilai plus pada trend baju satu ini. Ketika ada orang tua yang menginginkan gambar yang sama dengan anak serta istri maka dibuatlah dengan gambar yang sama namun berbeda ukuran. Ada juga pasangan yang masih pacaran namun ingin mengenakan yang sama namun beda warna juga bisa. Untuk skala besar, biasanya harga juga dibanderol lebih murah seperti membuat kaos untuk team atau untuk karyawan perusahaan yang sedang gathering atau dijadikan hadiah brand sebuah perusahaan.

Gambar – gambar yang sedang diminati sekarang adalah tokoh – tokoh Marvel atau DC comics, seperti pahlawan Superman, Spiderman, Batman, Ironman, Captain America, dan lain – lain. Untuk kalangan remaja perempuan, biasanya lebih sering dibuatkan pepatah atau quote bijak yang disablon di bagian depan atau belakang saja. Sedangkan untuk anak – anak, lebih sering tokoh kartun di film Frozen, Dora atau Doraemon. Semua gambar tersebut juga bisa dicetak sesuai gambar yang Anda pilih sendiri atau mungkin Anda buat sendiri desainnya.

Bahkan yang pernah diketahui, sudah ada sablon yang bisa ditunggu alias langsung jadi dalam waktu 30 menit. Hanya saja masih belum berbentuk gambar 3D melainkan kartun dan kualitas masih belum terbilang bagus. Untuk itu, sudahkah Anda memiliki kaos dengan sablon yang memiliki foto atau gambar yang Anda sukai? Jika belum, ayo jangan ketinggalan trend baju ini dan segeralah memesannya di tempat sablon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *