Top 8 Model Tas Terbaru Wanita untuk Jalan-jalan agar Tetap Stylish

Top 8 Model Tas Terbaru Wanita untuk Jalan-jalan agar Tetap Stylish

Salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh wanita ialah tas. Selain digunakan sesuai fungsinya untuk membantu membawa aneka barang kebutuhan, tas juga menjadi statement fashion yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan wanita. Setiap kesempatan mengharuskan Anda membawa tas termasuk saat jalan-jalan. Maka, agar tetap tampil stylish simak rekomendasi model tas terbaru wanita untuk jalan-jalan berikut.

Top 8 Model Tas Terbaru Wanita untuk Jalan-jalan agar Tetap Stylish

Small Basic Crossbody Bag

Crossbody bag banyak dikenal sebagai sling bag atau tas selempang. Small Basic Crossbody Bag dari Zalora berbahan kulit imitasi. Hadir dalam balutan warna hitam dengan kompartemen utama dan satu kantong resleting di bagian dalam. Tali pada produk ini bisa disesuaikan. Tas dengan dimensi 26 x 17,5 cm ini bisa Anda miliki pada harga Rp 156.900.

Lansdeal Women Lady Denim Messenger Bag

Tas model messenger ini biasanya dilengkapi tali selempang. Lansdeal Women Lady Denim Messenger dengan dimensi 20x22x5 cm dan panjang tali 60 cm juga cocok untuk jalan-jalan. selain kompartemen utama yang luas juga terdapat detail zipper opening. Kesan unik karena Aksen tassel dan adjustable shoulder strap yang ada pada model tas terbaru ini di banderol Rp 187.000.

Tribal Hobo Bag

Kaum hawa juga banyak memilih Tas model bulan sabit bernama hobo bag untuk jalan-jalan. Tas Tribal Hobo dari Primrose hadir dalam motif tribal yang keren. Hadir dalam ukuran 29x49x14 cm dengan panjang tali 83 cm membuat tas ini muat untuk membawa aneka barang. Produk yang hadir dalam 3 pilihan warna ini berbahan kulit sintetis dengan harga Rp 277.200.

Benaiah Tote Bag

Benaiah Tote Bag yang hadir dalam ukuran L juga cocok untuk jalan-jalan. Produk ini hadir dalam warna kalem cream. Bagian luarnya sendiri berbahan kanvas dan katun pada bagian dalamnya. Bahkan kompartemen utama pada model tas terbaru ini mampu memuat laptop 15 inci. Anda bisa membeli Tas berukuran 42x30x12 cm ini dengan harga Rp 285.000.

Quilted Bucket/Pouch Bag

Pouch ialah tas mini dengan model sederhana. Bagian atas berupa tali serut yang ditutup dengan cara mengikat talinya membuat tas ini juga kerap disebut tas bucket sehingga terlihat menguncup. Quilted Bucket Bag dari Something Borrowed hadir dalam warna monokrom berbahan sintetis dengan tekstur quilted. Tas ini memiliki detail 1 kantong dengan slot dalam dan satu kantong ritsleting. Produk adjustable shoulder strap ini di banderol seharga Rp 319.000.

Palomino Belita Shoulder Bag

Palomino Belita memiliki dimensi 29 x 11 x 26 cm. Anda bisa menyesuaikan tali sepanjang 137 cm pada tas berwarna khaki ini. Bahan dasarnya ialah PU leather. Anda juga bisa menemukan kantung dalam pada Tas dengan 3 kompartemen dengan harga Rp 390.150 ini.

The North Face Field Bag

Sesuai namanya, field bag banyak dipakai di luar ruangan termasuk jalan-jalan. The North Face Field Bag sendiri berbahan poliester kombinasi katun dan nilon. Kompartemen utamanya berdetail zipper opening. Produk ini di banderol Rp 1.090.000.

Firenze Zip Satchel L Satchel Bag

Jalan-jalan juga nyaman ditemani Tas satchel dengan tali di tengah pada penutupnya. Firenze Zip Satchel L dari Gobel hadir dengan motif logo dalam warna beige. Model tas terbaru ini lebih awet karena berbahan genuine leather. Memiliki detail inner lining dan twin grab handle dengan slot dalam sekaligus resleting dalam. Anda bisa membawa produk ini dengan harga Rp 1.990.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *