Tips Model Gaun Muslimah Terbaru yang Cocok bagi Anda Bertubuh Pendek

Tips Model Gaun Muslimah Terbaru yang Cocok bagi Anda Bertubuh Pendek

Jika Anda bertubuh mungil, bukan menjadi hambatan bagi Anda untuk menggunakan berbagai jenis busana apapun termasuk model gaun terbaru masa kini. Bahkan, jika Anda memilih model gaun yang cocok dan sesuai kriteria, dijamin Anda akan terlihat semakin menawan dan anggun. Berikut beberapa tips model gaun muslimah terbaru yang pas untuk Anda yang memiliki tubuh mungil, antara lain:

Tips Model Gaun Muslimah Terbaru yang Cocok bagi Anda Bertubuh Pendek

  • Hindari Gaun Muslimah dengan Potongan Panjang

Bagi Anda yang memiliki tubuh kecil, disarankan untuk menghindari gaun muslimah dengan potongan yang panjang atau melebihi ukuran tubuh. Hal ini akan membuat tubuh Anda terlihat semakin kecil. Dari segi model, Anda dapat menggunakan model gaun terbaru apapun, sebagai contoh model gaun muslimah dengan kerah sabrina atau shanghai akan mempercantik tubuh mungil Anda.

  • Gunakan Gaun Muslimah yang Berukuran Pas

Tips selanjutnya dalam memilih model gaun terbaru masa kini yaitu sebisa mungkin Anda hindari gaun yang berukuran besar. Hal tersebut akan membuat tubuh Anda terlihat semakin kecil. Selain itu, pastikan jahitan pada bagian bahu dan kerung lengan berukuran pas sehingga Anda tidak akan terlihat semakin mungil. Bagi Anda yang hijabers, gaun muslimah yang pas badan tak berarti harus ketat dan membentuk lekuk tubuh. Anda bisa menyesuaikan ukuran supaya terlihat pas dan tidak terlalu ketat.

  • Gunakan Belt

Bertubuh mungil bukan menjadi alasan bagi Anda untuk tidak terlihat jenjang. Meskipun faktanya memang tidak tinggi, setidaknya Anda bisa mencoba tips berikut ini yaitu menggunakan belt. Ini menjadi solusi bagi Anda jika tidak ingin terlihat kecil, karena potongan pada bagian pinggang akan membuat Anda terkesan tampak tinggi.

  • Gunakan Gaun Muslimah yang Berwarna Netral dan Monokrom

Bagi Anda yang bertubuh pendek bisa mengenakan gaun dengan warna yang netral. Anda bisa memilih warna monokrom yang tak pernah ketinggalan zaman. Selain itu, menggunakan warna gaun yang senada bikin postur tubuh Anda terkesan tampak tinggi.

  • Hindari Bawahan dengan Banyak Lipatan

Untuk wanita yang bertubuh pendek, disarankan untuk menghindari model gaun terbaru yang bawahannya memiliki banyak lipatan atau seperti rok rempel. Bagi wanita dengan tubuh yang pendek tidak bisa memakai bawahan yang seperti ini, hal ini akan membuat kaki Anda terlihat semakin pendek. Sebisa mungkin, Anda menggunakan rok atau bawahan dengan model polos sehingga dapat berpengaruh terhadap postur tubuh yang sebelumnya pendek terlihat tampak lebih tinggi.

  • Gunakan Atasan Muslim yang lebih panjang

Agar bisa terlihat tinggi pada kaki dan badan, Anda bisa menggunakan model baju atau gaun yang beratasan muslim lebih panjang. Misalnya, panjang selutut 5 cm atau di atas lutut juga boleh. Jika Anda ingin terlihat tinggi, sebisa mungkin gunakan pakaian muslim dengan model atasan yang lebih panjang agar Anda terlihat tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *