Tips Model Dress Terbaru yang Bikin Penampilan Anda Semakin Anggun

Tips Model Dress Terbaru yang Bikin Penampilan Anda Semakin Anggun

Siapa bilang dress hanya bisa dipakai untuk pergi ke acara kondangan atau pun pesta? Kini, Anda juga bisa menggunakan dress untuk hangout ke Mall bareng sahabat atau pacar Anda. Anda bisa memadu padankan model dress terbaru masa kini dengan berbagai model hijab yang simpel nan elegan. Berikut beberapa tips style dress yang bisa bikin penampilanmu terlihat lebih anggun untuk hangout, antara lain:

Tips Model Dress Terbaru yang Bikin Penampilan Anda Semakin Anggun

  1. Simpel tapi Elegan

Tips yang bisa Anda perhatikan untuk model dress terbaru yang digunakan yaitu menjaga tampilan dress Anda agar terlihat simpel namun berkesan elegan. Disarankan untuk menghindari potongan yang terlalu melebar di bagian bawah dress. Hal tersebut akan membuat Anda terkesan ribet. Jika ingin terlihat elegan, Anda cukup menggunakan tampilan dress yang sederhana. Sebisa mungkin, gunakan dress yang polos tanpa motif. Hal tersebut dapat menghindari kesan yang terlalu ramai pada dress, sehingga dress yang Anda gunakan sudah cocok dipakai untuk hangout ke Mall.

  1. Pilih Warna Dress yang Netral

Selanjutnya, tips model dress terbaru yang bisa bikin Anda terlihat anggun yaitu menggunakan dress dengan warna yang netral. Selain memberi kesan yang sederhana tapi elegan, dress dengan warna ini direkomendasikan agar tampilan Anda lebih terlihat kasual dan santai. Warna netral atau natural pada pakaian cenderung memberikan efek anggun sehingga tidak membuat penampilan pemakai terkesan mencolok. Tips yang satu ini bisa Anda coba jika ingin hangout ke Mall dengan menggunakan dress yang kasual.

  1. Gunakan Aksesoris Secukupnya

Tips menggunakan model dress terbaru dan membuat penampilan Anda terlihat simpel dan elegan yaitu dengan tidak menggunakan banyak aksesoris. Dalam style dress yang kasual, penggunaan aksesoris yang berlebihan akan membuat penampilan Anda terkesan lebih norak atau tidak sepadan. Anda bisa memanfaatkan pita atau kerut pada dress jika ingin menghindari kesan monoton. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan tas tangan atau handbag berukuran mini atau sedang sebagai pelengkap. Penggunaan handbag ini dapat mempercantik penampilan Anda. Sebisa mungkin, warna handbag sepadan dengan warna dress yang digunakan sehingga, Anda bisa terlihat elegan secara maksimal.

  1. Padukan dengan Hijab Simpel

Jika Anda sudah menggunakan style dress yang kasual dan minimalis, Anda bisa memadu padankannya dengan berbagai jenis hijab yang simpel. Hindari model hijab yang berlebihan jika tidak ingin terkesan layaknya pergi kondangan. Anda cukup menggunakan model dasar yang sederhana agar tampilan Anda bisa terlihat semakin elegan. Warna hijab yang digunakan juga disarankan untuk memilih warna polos dan tidak mengandung banyak motif atau pola. Kesan motif yang terlalu ramai pada hijab membuat penampilan Anda layaknya seperti ibu-ibu yang akan pergi arisan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *