Tips Meniru Gaya Fashion Selebriti untuk Style Anda

Selebriti merupakan publik figur yang memang banyak mendapatkan sorotan tajam dari mata publik. Berbagai tingkah laku mereka baik yang dianggap positif ataupun negatif, selalu saja menjadi buah bibir dikalangan masyarakat. Tidak hanya itu, bahkan gaya hidup mereka pun, acap kali banyak dijadikan sebagai sorotan bahkan ditiru oleh masyarakat, terlebih dalam bidang fashion atau gaya berbusana mereka. Banyak diantara masyarakat kita terutama kalangan remaja, menjadikan fashion selebriti sebagai acuan mereka dalam menampilkan gaya berbusana baik dalam keseharian ataupun berbagai peruntukan lainnya. Namun tahukah Anda, semenarik apapun gaya yang ditampilkan oleh para selebriti ini belum tentu sesuai untuk diterapkan pada diri kita, jika kita tidak memperhatikan bentuk tubuh dan fashion yang akan digunakan.

Penyesuaian bentuk tubuh dalam diri kita dengan jenis fashion yang akan digunakan, memang menjadi pacuan terpenting dalam pemilihan busana yang hendak digunakan. Secara umum, jika tubuh kita memiliki berat badan yang berlebih, maka pemilihan fashion yang dapat menampilkan bentuk badan menjadi terlihat lebih langsing, akan lebih disarankan bagi Anda. Hal ini akan berlaku sebaliknya bagi Anda yang memang memiliki bentuk tubuh yang cenderung lebih kurus, pemilihan busana yang dapat memperlihatkan tubuh menjadi lebih berisi akan lebih disarankan bagi Anda.

Berikut ini beberapa hal lain, yang harus Anda perhatikan jika Anda ingin mencuri gaya fashion selebriti untuk dapat Anda terapkan dalam gaya berbusana dalam keseharian Anda, yang antara lain adalah

  • Pilihlah selebriti yang memang cenderung memiliki bentuk tubuh seperti bentuk tubuh Anda dan memiliki gaya berbusana yang fashionable, untuk Anda jadikan sebagai tokoh idola ataupun teladan dalam menampilkan gaya berbusana Anda.
  • Pilih model baju yang simple dan tidak terlalu rame, karena nantinya Anda akan menggunakan dalam kehidupan nyata tidak diatas panggung ataupun sedang berlakon.
  • Pilihlah bahan baju yang sejuk dan nyaman untuk digunakan.
  • Sesuaikan warna busana yang akan Anda pilih dengan warna kulit Anda, agar nantinya dapat terlihat pas dan serasi ketika digunakan.

Pilihlah fashion sesuai kebutuhan anda, jika ragu untuk memilihnya temukan tips dan trik nya di fashionoid.net agar penampilan anda lebih menarik.

Apapun gaya berbusana yang akan Anda pilih dan gunakan dalam kehidupan sehari-hari Anda, akan lebih disarankan Anda untuk menggunakan busana yang memang dapat menampilkan tingkat kesopanan dalam diri Anda. Kesopanan dalam berbusana, merupakan lambang yang dapat menampilkan pribadi Anda secara menyeluruh didepan khalayak umum. Selain itu dengan menggunakan busana yang sopan secara tidak langsung Anda telah melindungi dan menjaga pribadi Anda sendiri.

Meniru gaya fashion selebriti merupakan hal yang sah untuk dilakukan oleh siapa saja, terutama Anda kaum hawa. Namun yang perlu menjadi catatan penting adalah Anda harus pandai memilah gaya berbusana mana yang wajar untuk Anda tampilkan, dan gaya berbusana yang mana yang seharusnya Anda hindari. Kepandaian dalam memilih busana adalah kunci mutlak dalam menampilkan kepribadian dalam diri.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *