Tips Menggunakan Kombinasi Warna Kaos Lengan Panjang

Siapa yang tidak punya kaos putih di lemarinya? Rasanya tidak mungkin deh kamu tidak memiliki kaos putih andalan itu. Kaos putih polos ibarat kunci yang bisa menaikkan kegantenganmu jika sanggup dipadukan dengan celana dan luaran yang pas. Dijamin cewek-cewek bakal melirik kamu deh!

Penggunaan kaos putih polos bisa lengan pendek, bisa juga dengan lengan. Bahkan untuk padu padan, kamu perlu warna lain agar hari-harimu lebih berwarna. Kombinasi warna kaos lengan panjang yang beragam, bisa jadi pilihan outfit yang tepat buat kamu berangkat ke kampus atau hangout bareng teman-teman kamu.

Ini dia beberapa tips menggunakan kombinasi warna kaos lengan panjang yang bisa kamu jadikan acuan:

  1. Pilihan warna

 

Pemilihan warna dari kaos yang akan kamu pakai adalah hal yang penting, guys! Jika kurang tepat bisa sangat berefek pada penampilan dan kepercayadirian kamu. Kamu bisa melakukan pemilihan warna berdasarkan kepribadian kamu ataupun kondisi postur badan kamu. Berikut beberapa contoh pemilihan dominasi warna kaos lengan panjang sesuai dengan pemakaianya:

a. Kaos hitam

Kaos dengan dominasi aksen hitam tidak selamanya bernuansa suram dan mencekam kok!. Warna hitam bisa juga menunjukkan sisi kharismatik dari pemakainya. Apalagi kita tahu bahwa  penggunaan kaos dengan dominasi warna hitam ini bisa sangat universal dan netral. Warna yang cenderung gelap justru sangat cocok buat kalian yang berpostur tubuh kurang ideal, apalagi warna ini pun sangat cocok digunakan segala usia.

b. Kaos putih

Warna kulit dan postur tubuh bisa membuat pilihan memakai kaos polos dengan dominasi warna putih menjadi kurang maksimal. Buat kamu yang mempunyai warna kulit cerah dan badan yang cukup proporsiona, kamu tentul sangat cocok memakai kaos dengan warna dominan putih. Kamu bisa memadupadankannya dengan jeans dan jaket yah agar tampilan kamu lebih macho dan menarik.

c. Kaos raglan

Kaos raglan adalah kaos yang memiliki kombinasi warna kaos lengan panjang pada bagian lengan berbeda dengan warna badannya. Jenis kaos ini juga mempunyai dua model, ada yang berlengan pendek dan berlengan panjang. Kamu bisa berkreasi dengan mempadupadankan warna cerah maupun warna netral loh! Ini benar-benar bebas sesuai dengan selera yang kamu suka. Tapi yang pasti, kamu harus memadukan kaos raglan dengan celana jeans dan sneakers untuk mendapatkan streetstyle yang keren!

  1. Perhatikan postur tubuh kamu yah

Menentukan jenis kaos yang bakal kamu pakai, akan lebih lebih baik jika kamu mempertimbangkan kondisi postur badan. Kalau kamu salah menentukan jenis kaos yang kamu gunakan, hasilnya justru akan berantakan.

buat kamu yang punya postur tubuh yang lumayan proporsional, dengan dada dan bahu yang cukup bidang, kamu bakal mendapatkan hasil yang cukup maksimal kalau memilih kaos dengan lengan panjang atau pun lengan pendek.

Sedangkan kamu yang berpostur kurang proporsional, sebaiknya  tidak menggunakan kaos berlengan panjang. Mengapa? Menggunakan kaos panjang justru akan membuat tubuh kamu akan terlihat kurang maksimal atau terlihat lebih pendek. Nggak mau kan?

Hal lain yang perlu diperhatikan dari postur tubuh kamu ialah seberapa panjang leher kamu. Faktor ini bakal memengaruhi cara kamu memilih jenis kerah kaos yang bakal kamu pakai loh!

Kalau kamu memiliki leher yang agak panjang, sebaiknya kamu  menggunakan kaos dengan jenis kerah cincin. Sebaliknya, jika kamu memiliki leher yang agak pendek, kamu bisa memakai kaos dengan jenis v-neck.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *