Tips Memilih Tas yang Bersahabat Bagi Siapa Saja

memilih tas wanita

Ada beberapa bentuk pertimbangan dalam memilah tas di pasaran untuk menentukan mana yang sesuai dengan kebutuhan. Ada sekian daftar tips memilih tas bagi wanita yang tidak hanya sebagai alat bantu membawa barang-barang penting. Namun juga menjadi alat tambahan untuk menjadikan penampilan terlihat semakin stylish. Jika selama ini dalam memilih tas hanya melihat dari segi model dan harganya saja, maka perlu merubah pola pikir tersebut. Pertimbangan kompleks diperlukan untuk memberikan nilai lebih dalam memilih tas terbaik.

Kiat Tepat Memilah Tas Terbaik

Bagi yang mengedepankan kenyamanan selama mengenakan tas saat bepergian, maka berikut beberapa tips menentukan yang terbaik:

  1. Panjang tali harus sesuai kebutuhan,

Panjang pendek tali pada tas akan lebih cocok menyesuaikan dengan bentuk dan juga tinggi badan dari pelakunya. Jika suka dengan tas yang bertali, ketika memiliki tubuh semampai sebaiknya memilih tali yang tidak terlalu pendek. Sebaliknya juga bagi pemilik tubuh pendek dan berisi ada baiknya memilih panjang tali sepinggang. Selain memberikan kesan tinggi juga menunjukkan batas pinggang dengan pinggul.

Baca Juga : Tips Memilih Baju Yang Berkualitas dan Bagus

  1. Tas dengan berat yang tidak membebani,

Tentunya Kita pernah menjumpai sebuah tas yang memiliki berat lumayan ketika menjajalnya, meski isinya kosong. Model yang menarik dan harga yang bersahabat namun berat tas tersebut kurang begitu nyaman digunakan. Akan membuat postur tubuh mengalami perubahan jika digunakan dalam jangka waktu yang terlalu lama. Apalagi jika model tas punggung yang membuat tubuh terlihat membungkuk akibat berat tas ditambah beban isinya. Tas yang terlalu berat juga memberikan kesulitan saat dibawa, rasa pegal bisa menjadi sensasi yang melekat kuat dan tentunya sangat mengganggu.

  1. Ukuran tas yang sesuai dengan kebutuhan,

Apabila sering bepergian dengan membawa sedikit barang, maka selalu usahakan membawa tas dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Ukuran tas yang besar lebih cocok pula dikenakan oleh mereka yang memiliki tubuh kecil dan tinggi. Jika memiliki ukuran tubuh lebih besar maka tips memilih tas yang tepat ialah dari ukurannya yang kecil. Ketika dikenakan ukuran tas yang terbatas akan mengimbangi ukuran tubuh yang sudah lumayan menjadi tidak mencolok. Siapa sangka dengan mengandalkan ukuran tas yang tepat penampilan menjadi semakin terlihat sempurna.

  1. Bahan yang memberikan bantuan lebih,

Bahan tas juga ikut mendapatkan pertimbangan supaya tas yang dipilih bisa digunakan untuk kurun waktu lebih panjang. Bahan tas yang tebal dan berat sebaiknya diabaikan sebab akan menambah beban selama menjinjing atau menggunakannya. Bahan yang anti air bisa juga dijadikan pilihan yang aman digunakan ketika musim penghujan seperti sekarang. Bahan yang tepat juga merupakan bahan yang berkualitas, tidak mudah rusak oleh perubahan suhu dan cuaca. Tas dari bahan yang tidak menimbulkan bunyi kemresek tentunya meningkatkan kenyamanan dan kepercayaan diri saat dikenakan.

Pemilihan tas memang sebaiknya disesuaikan dengan selera ketika membahas mengenai model, sebab selera orang berbeda. Boleh jadi tasnya bermerk dan harganya bisa dijangkau namun modelnya belum tentu sesuai selera. Ada perempuan yang lebih nyaman memakai tas dengan material berkilau dan mewah namun ada pula yang mencari point kesederhanaan. Ada yang lebih percaya diri dengan tas punggung ada pula yang lebih feminin. Jika ingin tampil menawan maka selama mempraktekkan tips memilih tas juga paham padupadannya dengan busana yang dikenakan agar nampak selaras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *