Tips Memilih Lipstik Sesuai dengan Jenis Bibir Anda

memilih lipstik

Bagi wanita memang memakai alat make up adalah keharusan karena dengan ini maka secara penampilan Anda akan terlihat lebih cantik. maka dari itu tidak heran jika pada saat ini jenis dari alat make up yang dipakai oleh para wanita akan semakin beragam. namun dari berbagai macam alat make up tersebut, lipstik adalah salah satu alat make up yang harus selalu dipakai dan selalu di bawa ke mana saja wanita pergi. Karena tanpa lipstik ini maka bibir Anda akan terlihat sangat pucat. Karena memang lipstik ini adalah alat make up yang penting yang akan membuat penampilan Anda menjadi lebih bagus. namun Anda harus dapat memilih lipstik yang sesuai dengan jenis bibir Anda. ada beberapa tips memilih lipstik sesuai dengan jenis bibir yang dapat Anda pilih. Dengan Anda mengetahui tips ini maka akan lebih bagus untuk Anda. karena dengan ini maka Anda akan dapat memilih lipstik yang bagus untuk jenis kulit bibir Anda.

Mungkin hal ini Anda anggap sepele namun tahukah Anda bahwa apabila Anda memilih lipstik yang sesuai dengan jenis kulit bibir Anda maka hal ini tidak hanya akan bagus untuk penampilan Anda namun juga hal ini akan bagus untuk kesehatan bibir Anda. dan tips untuk memilih lipstik yang pertama adalah untuk bibir kering, yaitu:

  1. Memilih lipstik berbahan dasar air.
  2. Memilih lipstik dengan warna agak gelap.

Bagi Anda yang mempunyai jenis kulit bibir yang kering maka Anda harus hati-hati dalam memilih lipstik karena apabila Anda salah dalam memilih lipstik ini maka akan kurang bagus untuk bibir Anda. dan tips yang bagus untuk jenis kulit bibir yang kering adalah Anda harus memilih lipstik yang berbahan dasar air. Sehingga dengan ini maka bibir Anda akan menjadi lembab.

Lipstik yang terbuat dari air ini adalah lipstik yang paling bagus untuk kulit bibir yang kering. Namun untuk warna dari lipstik yang Anda pilih adalah sebaiknya memilih warna agak gelap. Serta masih ada beberapa tips memilih lipstik lainnya yang dapat Anda pilih. Tips ini adalah untuk jenis kulit bibir lembab, yaitu:

  1. Memilih lipstik dengan bahan padat.
  2. Memilih warna lipstik yang lembut.

Apabila Anda mempunyai kulit bibir yang lembab maka akan lebih baik jika Anda memilih lipstik yang terbuat dari bahan padat. Karena dengan ini maka bibir Anda akan terlihat lebih bagus. selain itu untuk pemilihan warna untuk lipstik ini adalah akan lebih baik jika Anda memilih lipstik dengan warna yang lembut sehingga akan bagus untuk bibir Anda yang lembab.

Baca Juga : Tips memilih tas sesuai dengan bentuk tubuh

Namun hal ini akan beda lagi apabila Anda mempunyai jenis kulit bibir yang tipis. Memilih lipstik untuk jenis kulit bibir yang tipis ini juga harus Anda lakukan dengan hati-hati karena dengan memilih lipstik yang bagus maka penampilan bibir Anda akan lebih tebal. Tipsnya adalah:

  1. Memilih lipstik yang berbahan padat.
  2. Memilih warna lipstik yang gelap atau yang terlihat.

Bagi Anda yang mempunyai jenis kulit bibir yang tipis maka tips memilih lipstik yang dapat Anda lakukan adalah Anda harus memilih lipstik yang berbahan dasar padat. Karena ini akan dapat memberi kesan tebal pada bibir Anda. selain itu untuk warna dari lipstik yang Anda harus pilih adalah Anda sebaiknya memilih warna lipstik yang gelap seperti merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *