Tips Memilih Jam Tangan Wanita Sesuai Warna Kulit

Jam tangan merupakan salah satu pilihan aksesoris yang banyak digunakan untuk menyempurnakan penampilan. Jam tangan tersebut tidak hanya berfungsi sebagai penanda waktu tetapi juga dapat untuk menjadi aksesoris pendukung baik untuk wanita ataupun pria. Misalnya ketika akan membeli jam tangan wanita, biasanya wanita akan mempunyai lebih banyak pertimbangan sehingga mendapatkan jam tangan yang tepat. Salah satunya adalah memilih dari warna kulit yang dipunyai sehingga tidak akan terkesan kontras dan bisa untuk menambah percaya diri ketika dipakai. Dimana beberapa cara untuk dapat menambah penampilan dengan memilih jam tangan sesuai warna kulit yang tepat ini adalah sebagai berikut.

  • Kulit cerah

Untuk wanita yang mempunyai warna kulit yang cerah biasanya mempunyai keistimewaan dimana tidak mempunyai pilihan warna ketika memilih jam tangan. Sehingga warna apa saja bisa untuk masuk pada warna kulitnya dan bisa memilih warna jam tangan apapun dari warna yang terang seperti merah, biru, atau orange hingga warna gelap seperti hitam dan coklat. Semua warna akan dapat dikenakan dan cocok untuk wanita yang mempunyai kulit yang cerah dan tidak akan membuat warna tersebut kontras ketika dipakai oleh wanita yang mempunyai kulit yang cerah.

  • Kulit gelap

Tips selanjutnya untuk memilih jam tangan wanita sesuai warna kulitnya adalah untuk wanita yang mempunyai kulit yang gelap. Untuk wanita yang mempunyai warna kulit ini harus berhati-hati karena tidak semua warna akan cocok dipakai sebagai jam tangan. Sehingga bisa untuk memperhatikan tips yang tepat ketika akan memilih warna jam tangan yang akan dibeli. Dimana untuk pemilik warna kulit gelap akan lebih baik untuk memilih warna yang netral. Seperti misalnya warna hitam, merah maroon, dan juga abu-abu. Akan lebih baik untuk wanita yang mempunyai warna kulit gelap ini menghindari warna yang terlalu terang karena akan sangat mencolok mata dan mendapatkan penampilan yang kontras.

  • Kulit sedang

Pilihan lainnya yang perlu diperhatikan adalah untuk wanita yang mempunyai kulit sedang seperti sawo matang. Untuk wanita yang mempunyai warna kulit sedang tidak terang dan tidak gelap sebaiknya memilih jam tangan dengan warna lebih bebas. Akan tetapi juga sangat penting untuk memperhatikan dengan warna pakaian dan aksesoris lainnya yang dikenakan sehingga tidak terkesan heboh.

Beberapa tips diats adalah cara untuk memilih jam tangan wanita dari warna kulit yang dipunyainya. Sehingga tidak akan membuat tampilan terlalu berlebihan dan bisa pas apabila bisa memilih warna jam tangan yang sesuai dengan kulit wanita. Selain warna kulit, ada juga beberapa tips lainnya untuk mendapatkan jam tangan yang tepat dari harga, merek, kualitas, dan model jam tangan yang akan dipilih wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *