Tips Memilih Jam Tangan untuk Anak Laki-laki yang Sesuai

Melihat anak bermain begitu ceria sudah pasti menjadi keinginan setiap orang tua. Usia anak adalah usai dimana masih gemar melakukan eksplorasi serta menyukai hal yang berbau unik bahkan lucu. Tidak terkecuali saat berpenampilan. Bukan hanya pakaian, aksesoris anak yang lain juga begitu mereka gemari agar bisa semakin ceria saat bermain bersama dengan teman. Selain itu jam tangan juga bisa membantu anak untuk mengingat waktu serta membimbingnya dengan baik agar bisa lebih menghargai waktu atau tidak bermain terlalu lama. Anda bisa memilihkan jam tangan anak.

Jam tangan yang di desain untuk anak-anak sekarang banyak dijual dengan desain yang lucu sehingga bisa menarik perhatian anak. kebanyakan jam tangan ini di desain menggunakan material plastik sehingga tidak lekas rusak atau pecah saat anak-anak sedang keasyikan bermain. Ada pula material silikon layaknya karet yang akan terasa nyaman di tangannya. Jam tangan biasanya di jual menggunakan desain yang berbeda untuk anak perempuan dan anak laki-laki. Untuk anak laki-laki banyak desain yang besar dan gambar toko kartun seperti batman, minions, dan yang lainnya.

Banyak juga jam tangan anak laki-laki yang di desain layaknya jam tangan G-shock yang hadir menggunakan tampilan digital, jam ini cocok untuk anak-anak yang gemar berolahraga maupun melakukan aktivitas di luar ruangan. tersedia juga jam tangan yang dibuat dengan material tahan air sehingga bisa digunakan ketika sedang berenang. Hal ini untuk menghindari jam lekas rusak saat terkena air karena anak-anak sering bermain di luar. Bermain pun menjadi terasa lebih menyenangkan dengan jam tangan yang tahan air.

Jika Anda mempunyai anak perempuan, jam tangan ini memiliki banyak variasi jika dibandingkan dengan milik anak laki-laki. Bisa dengan mudah di temukan di pasaran dengan model berbeda, bahkan dirancang dengan sangat girly. Ada jam yang memiliki bentuk tipis, kecil serta dilapisi dengan bahan plastik sehingga sangat nyaman di pergelangan tangan. Model gambar jam juga begitu beragam. Ada yang memiliki gambar polos dengan warna cerah, ada juga dengan gambar tokoh perempuan seperti hello kitty, Cinderella, frozen dan masih banyak lagi.

Berikut tips memilih jam tangan anakantara lain

  • Pertimbangkan desain dari jam. Sebelum melakukan pembelian, lebih baik Anda mempertimbangkan desain terlebih dulu. Untuk anak laki-laki, desainnya harus terlihat macho, sedangkan untuk anak perempuan bisa terlihat lebih wanita-wanitaan,
  • Fitur yang berada di dalam jam tangan. Sebelum melakukan pembelian, lihat pula fitur yang berada di dalamnya. Jangan sampai jam memiliki fitur yang biasa saja dan berasal dari merek yang tidak terkenal dibanderol dengan harga begitu mahal,
  • Pasaran. Jika Anda mementingkan style, Anda bisa melihat desain, hindari memilih desain pasaran.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *