Tips Memilih Jam Tangan Pria Berdasarkan Bentuk Tangan

Pria biasanya tidak suka menggunakan aksesoris yang berlebihan sehingga memilih jenis yang simple saja. Salah satu aksesoris yang digunakan pria tersebut misalnya adalah jam tangan yang merupakan jenis aksesoris yang dapat digunakan di pergelangan tangan. Karena dipakai di pergelangan tangan maka untuk memilih jam tangan pria ada juga cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan jam tangan yang tepat sesuai dengan bentuk pergelangan tangan pria. Sehingga nantinya bisa mendapatkan jam tangan yang terbaik dan cocok untuk digunakan sehari-hari karena memperhatikan bentuk pergelangan tangannya. Adapun cara untuk memilih jam tangan yang sesuai dengan bentuk tangan pria adalah:

  • Pergelangan tangan yang kecil

Tips pertama adalah dengan memilih jam tangan terbaik sesuai dengan bentuk pergelangan tangan yang kecil. Untuk pria yang mempunyai bentuk pergelangan tangan yang kecil akan lebih baik untuk memilih model jam tangan yang mempunyai tali yang kecil. Selain itu juga pilihlah yang bazelnya kecil sehingga sesuai dengan ukuran tangan pemakainya. Hal tersebut akan lebih cocok digunakan untuk tangan yang mempunyai pergelangan tangan kecil daripada memilih jam tangan dengan tali yang besar.

  • Pergelangan tangan yang besar

Untuk pria yang mempunyai pergelangan tangan yang besar akan sangat cocok untuk memilih jam tangan pria yang mempunyai diameter yang besar. Karena akan tidak cocok untuk pria yang mempunyai pergelangan tangan besar memakai model jam tangan kecil yang dapat tidak terlihat dan lebih membuat pergelangan tangan lebih besar. Oleh karena itulah akan lebih baik untuk pria yang mempunyai tangan yang besar memilih jam tangan yang mempunyai tulangan dan diameter jam tangan yang besar. Seperti pada model jam tangan untuk pria pada umumnya yang mempunyai bentuk dan ukuran yang lebih besar.

  • Pergelangan tangan yang berotot

Untuk pria yang rutin olahraga dan mempunyai banyak otot juga perlu untuk memilih jam tangan yang tepat. Bagi pria yang mempunyai bentuk tangan yang berotot akan lebih cocok untuk menggunakan jam tangan dengan model sporty. Dimana model tersebut akan membuat penampilannya lebih maskulin sehingga sangat cocok dipilih. Selain itu jam tangan tersebut juga akan sebanding dengan bentuk tangan yang berotot yang dipunyainya. Oleh karena itulah pilihan jam tangan sporty tersebut akan sangat tepat untuk dibeli.

  • Pergelangan tangan yang proporsional

Dan bentuk pergelangan terakhir yang cocok ketika akan membeli jam tangan pria adalah untuk bentuk tangan yang mempunyai pergelangan proporsional. Untuk bentuk tangan ini akan lebih mudah untuk memilih berbagai model jam tangan. Karena bisa memilih bentuk jam tangan yang sporty, kecil, ataupun yang mempunyai dimensi dan tali yang besar. Hal tersebut karena tangannya yang mempunyai bentuk proporsional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *