Tips Memilih Fashion Wanita Sesuai Karakter

tips memilih fashion sesuai karakter

Fashion tidak bisa dipisahkan dengan wanita. Dalam keseharian maupun sampai dalam keadaan acara resmi sekalipun wanita tak bisa absen dengan gaya fashionnya. Dari mulai balita hingga nenek-nenek sekalipun pasti selalu memperhatikan gaya fashionnya. Tidak ada yang mau dirinya terlihat ketinggalan jaman atau norak di mata semua orang. Namun memilih fashion sesuai dengan karakter kamu adalah satu hal yang kelihatannya mudah tapi sangat membingungkan ketika dipraktekkan. Berikut merupakan tips memilih fashion wanita sesuai dengan karakter kamu.

Karakter orang yang satu dengan orang yang satunya lagi tentunya sangatlah berbeda. Ada yang berkarakter simple dan sederhana sampai ada yang berkarakter super mewah. Untuk memilih fashion agar sesuai dengan karakter kamu, hal yang paling utama adalah kamu harus dapat mengenali diri sendiri. Setelah kamu dapat mengenali diri sendiri maka kamu akan lebih gampang mengetahui karakter kamu sendiri. Selanjutnya kamu akan lebih mudah memilih fashion yang sesuai karakter kamu. Namun yang paling penting, kamu harus nyaman dan merasa percaya diri dalam mengenakan kostum yang kamu pakai.

Jangan suka meniru gaya fashion wanita lain. Karena apa yang dipakai orang lain belum tentu cocok jika kita kenakan. Pilihlah sesuai karaktermu. Dan yang terpenting pilihlah yang sesuai dengan bentuk tubuhmu. Berikut merupakan tips memilih fashion sesuai karaktermu:

  1. Jika Kamu merupakan dalam kategori karakter pendiam, suka hal yang praktis dan sederhana maka dalam keseharian cukup memakai kaos oblong yang tentunya masih berkesan girly yang dipadupadankan dengan celana jeans. Celana jeans merupakan hal yang wajib dikenakan pada karakter ini. Untuk atasannya bisa berupa kaos oblong atau kemeja. Atau bahkan perpaduan antara keduanya.
  2. Untuk kamu yang berkarakter sangat feminim, maka rok atau dress sangat cocok untuk Anda. Tentunya dengan ditambah aksesoris seperti gelang, anting maupun kalung lebih manis lagi untuk dilihat
  3. Bagi kamu yang mempunyai karakter santai namun tetap feminim maka cocok mengenakan celana panjang bisa berupa celana jeans ataupun legging yang dipadukan dengan baju yang panjangnya sampai lutut. Atau memakai blus sebagai atasan.

Pilihlah kostum sesuai dengan karaktermu. Jangan malah sampai kamu tidak percaya diri dengan apa yang kamu kenakan. Karena nantinya acara yang seharusnya spesial malah menjadi acara yang memalukan karena Kamu memakai fashion yang salah. Tak perlu baju yang mahal untuk dikenakan. Tapi perlu baju yang pas untuk dikenakan. Tentunya pas dengan segalanya. Pas dengan tubuh kita, pas dan pantas kita kenakan dan pas dikantong.

Itulah tips sederhana dalam memilih fashion wanita yang sesuai karakter. Memang dalam memilih fashion yang sesuai terbilang susah-susah mudah, namun bila sudah mengenal karakter masing-masing maka memilih fashion kesukaan akan menjadi mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *