Tips Memilih Baju Muslim dengan Bahan yang Bagus untuk Anda

Hijab saat ini sudah menjadi tren yang sangat banyak diminati oleh wanita yang beragama islam. Bahkan sat in baya berpakaian dengan hijab sudah banyak dikembangkan oleh berbagai desainer ternama di dunia ini. tetapi sebagai muslim yang taat terhadap aturan agama Anda juga harus mengenakan baju yang sesuai dengan syariat agama. Salah satu pakaian yang bisa Anda pakai yaitu baju muslim. Jika dulu pakaian muslim hanya dibuat dengan desain yang tidak banyak digemari oleh para remaja, maka saat ini banyak remaja yang mencari pakaian tersebut.

Untuk memilih pakaian muslim yang cocok untuk Anda kenakan Anda juga harus memperhatikan bahan yang dipakai untuk membuat pakaian tersebut. Bahan yang cocok untuk Anda kenakan sebagai pakaian muslim yaitu:

  • Spandex

Untuk jenis kain ini tentu sudah banyak dikenal dikalangan muslim karena jenis kain ini sangat nyaman untuk dikenakan dan terasa dingin.

  • Wool peach

Bahan kedua yang juga sangat nyaman dikenakan untuk pakaian muslim yaitu bahan wool peach. Karena pada bahan tipis dan memiliki tekstur yang jatuh sehingga sangat ringan dan nyaman dikenakan. Meskipun bahan wool peach ini tipis tetapi tidak transparan sehingga sangat disarankan untuk Anda memilih bahan ini

  • Supernova

Kain supernova ini memiliki tekstur menyerupai kain katun sehingga sangat nyaman untuk Anda kenakan. Bahan supernova ini sangat mudah untuk diatur sehingga Anda bisa mengenakan baju dengan nyaman serta adem.

  • Satin

Kain bahan satin juga banyak diminati oleh para muslimah untuk dijadikan sebagai baju muslim karena bahan ini membuat kesan pakaian Anda terlihat lebih mewah ketika Anda kenakan. Untuk pakaian dari jenis kain ini sangat cocok untuk Anda kenakan untuk menghadiri acara formal seperti menghadiri pesta. Jangan khawatir untuk kain satin ini juga memiliki karakter kain yang adem dan jatuh sehingga akan nyaman untuk Anda pakai.

Sebagai seorang muslimah yang berhijab Anda tidak perlu khawatir tidak akan bisa tampil modern seperti yang lainnya. Saat ini pakaian untuk wanita berhijab telah banyak dibuat dengan desain yang sangat menarik yang dapat membuat Anda terlihat lebih cantik serta menawan. Untuk memilih pakaian bagi Anda para muslimah maka Anda harus memperhatikan beberapa tips berikut ini:

  1. Pilihlah baju yang sesuai dengan syariat agama, karena sejatinya baju digunakan untuk dapat menutup aurat Anda.
  2. Pilihlah baju yang sesuai dengan kebutuhan Anda, jika Anda akan memakai baju untuk Anda kenakan sehari-hari maka dan bisa memilih baju yang sederhana saja.
  3. Pilihlah baju yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda tetapi tidak memperlihatkan bentuk tubuh Anda.
  4. Pilihlah baju muslim sesuai dengan selera berpakaian Anda, jadikan diri Anda terlihat anggun dengan mengenakan pakaian yang muslimah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *