Tips memakai jilbab segi empat menjadi hijab modis masa kini

Tips memakai jilbab segi empat menjadi hijab modis masa kini

Jilbab segi empat tentunya menjadi salah satu primadona jenis hijab modis yang sering digunakan oleh banyak wanita. Bentuknya yang simple dan gampang untuk dikreasikan tentu menjadi alasan kenapa banyak wanita yang menggunakan jenis jilbab yang satu ini. Nah, kalau anda masih ingin tahu lagi tentang cara menggunakan jilbab segi empat dengan cantik dan benar, saat ini kita akan membahas tips memakai jilbab segi empat yang simple tapi keren. Bagaimana caranya? Berikut ulasannya.

Tips memakai jilbab segi empat menjadi hijab modis masa kini

Tips Pertama

tips memakai jilbab segi empat  yang praktis tentunya akan sangat anda butuhkan untuk kegiatan sehari-hari. Dengan menggunakan jilbab dengan cepat, maka anda akan lebih mendapatkan efisiensi waktu yang lebih cepat. Nah, untuk tips kali ini bisa anda lakukan cukup hanya dengan waktu 5 menit saja. Langkah awal yang harus anda persiapkan untuk membuat hijab modis adalah jilbab segi empat, ciput dan juga jarum untuk membuat jilbab tidak jatuh. Jika beberapa barang tersebut sudah anda siapkan langsung saja kita mulai.

Pertama-tama, gunakan ciput dengan rapi terlebih dahulu. Setelah itu, kenakan jilbab segi empat dengan kedua sisi kanan dan kiri dan sama panjang. Langkah untuk tips memakai jilbab segi empat yang praktis berikutnya adalah, tarik kedua sisi bagian depan ke belakang dan jepit dengan rapi. Selanjutnya untuk langkah yang ketiga tarik jilbab bagian belakang tadi dari arah kanan kea rah depan dan selanjutnya ambil bagian tengah lalu tarik kebawah kuping sisi kiri dan sematkan peniti. Nah, langkah terakhir adalah ambil bagian yang lebar yang ada didepan tadi lalu putar kea rah kiri dengan melalui atas kepala. Jilbab pun sudah jadi dengan cantik.

Dengan beberapa langkah sederhana tersebut, anda bisa mendapatkan tips jilbab segi empat yang praktis. Sehingga, anda pun bisa menggunakannya baik untuk kegiatan sehari-hari, kuliah ataupun untuk bekerja. Berbagai jenis jilbab segi empat bisa kok anda jadikan dengan model yang satu ini. Jadi, dengan demikian tips memakai hijab modis segi empat ini akan membuat anda tampil lebih cantik dan menarik.

Tips Kedua

hijab modis yang satu ini merupakan jenis hijab yang bisa digunakan dalam kehidupan sehari. Modelnya merupakan model dengan tampilan depan lebar dan melingkar dimana biasanya menggunakan model pasmina tetapi saat ini menggunakan jilbab segi empat.

Caranya cukup mudah, yaitu dengan menggunakan dalaman hijab ninja kemudian lingkarkan ke belakang dan ditambah dengan peniti. Sisi kanan dibawa ke bagian sisi kiri kemudian sematkan dengan menggunakan jarum. Kemudian tinggal rapikan seluruh bagian hijab dimana hal ini akan membuat tampilan hijab menjadi lebih rapi dan terlihat menjadi hijab modis yang begitu menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *