Tips Gaun Pengantin Untuk Wanita Bertubuh Gemuk

Tips Gaun Pengantin Untuk Wanita Bertubuh Gemuk

Hari pernikahan adalah momen bersejarah yang ditunggu setiap orang. Momen yang diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup. Pada saat waktu itu tiba, setiap orang pasti ingin tampil sempurna, menarik dan mempesona dengan gaun pengantinnya. Tapi faktanya tidak setiap orang mempunyai bentuk tubuh yang sempurna untuk tampil dihari bersejarah tersebut. Gemuk atau kelebihan berat badan menjadi salah satu kendala yang biasa dialami oleh setiap orang. Memang tidak mudah untuk mengurangi berat badan dalam waktu singkat. Tapi jangan takut buat anda para wanita, berikut tips gaun pengantin untuk wanita yang bertubuh gemuk.

Tips Gaun Pengantin Untuk Wanita Bertubuh Gemuk

Penggunaan gaun pengantin dihari yang sakral tersebut memang sangat penting. Sekali lagi ini momen bersejarah dalam hidup. Jadi meskipun bagaimana pun kondisi badan anda, apakah ideal atau kelebihan atau kekurangan berat badan, anda harus tampil sempurna pada hari itu. Minimal tetap spesial dibanding hari – hari biasa.

  • Hindari gaun model two pieces

Model two pieces adalah model gaun dimana terpisah antara atasan dan bawahan. Atasan dan bawahan tersebut mempunyai corak yang berbeda. Ini harus dihindari karena akan terkesan di paksakan. Hal ini membuat anda tampil tidak anggun.  Ada baiknya menggunakan yang mempunyai corak atau alur yang menyambung sehingga terkesan indah dengan transisi aluar dari atas ke bawah dengan senada.

  • Disarankan untuk menggunakan model A line

Gaun pengantin model A line adalah gaun pengantin yang membentuk hurup A secara keseluruhan. Ini model gaun yang cocok digunakan untuk semua bentuk tubuh.

  • Empire waist opsi yang menarik

Gaun pengantin model empire waist adalah model gaun dengan potongan di atas pinggang atau di bawah dada. Gaun model ini memberi kesan tubuh anda jenjang atau tinggi. Hal ini jelas membuat anda terlihat lebih ramping dari ukuran sebenarnya.

  • Gaun dengan aksen tumpukan kerut

Aksen kerut yang dimaksuda adalah aksen kerut asimetris pada salah satu sisi gaun. Aksen kerut ini dimulai dari bagian dada sampai perut. Aksen kerut pada gaun pengantin memberikan kesan memanjang. Hal ini membuat tubuh anda terkesan lebih panjang dan terlihat lebih ramping dari ukuran sebenarnya.

  • Gunakan korset

Penggunaan korset pada gaun pengantin bertujuan untuk menonjolkan lekukan tubuh terutama pada bagian pinggul. Dengan lekukan yang menonjol maka bentuk tubuh anda tidak terlihat membulat dari atas sampai bawah. Ini juga akan menonjolkan keindahan dari bagian pinggul anda.

  • Tampilah percaya diri

Ini adalah bagian yang terpenting dari semuanya. Sebagus apapun bahkan mampu sempurna menutupi kekurangan tubuh anda akan menjadi sia – sia jika anda tidak tampil dengan percaya diri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *