Tips Fashion Wanita Berhijab 2017

Hanya beberapa bulan dari sekarang, tahun 2017 akan segera tiba. Perubahan dalam dunia fashion pun juga akan berubah, dari segi penampilan, motif, maupun corak yang dibuat oleh para ahli-ahli desainer akan lebih menarik dan kreatif. Beberapa vendor-vendor busana pakaian pun, juga sudah terlihat nampak bersemangat, memamerkan fashion wanita terbaru yang akan diperkenalkan di pasar fashion tahun 2017. Tak terkecuali, bagi wanita muslimah yang berhijab. Tren positif di tahun 2016, telah memberikan kesempatan yang cukup besar, bagi wanita berhijab untuk berkreasi dalam hal fashion muslimah mereka. Jadi jika Anda adalah seorang wanita berhijab, ada baiknya Anda menyisihkan waktu Anda sejenak. Duduk santai. Membaca artikel singkat ini mengenai tips fashion wanita berhijab 2017 dibawah ini, sebagai bahan referensi dan inspirasi Anda.

1.Hijab Gaya Orang Arab/Arabian Style

Wanita-wanita yang tinggal di dataran Arab, tentu saja mereka berpakaian sesuai dengan syariah yang diajarkan Islam. Yakni dengan menutup aurat. Jadi tak salah, segala macam model pakaian dan hijab dari timur tengah pun, bermacam-macam, dan bervariasi dari segi model, dan corak. yang mampu membius para wanita muslimah di Indonesia, untuk cenderung mengikuti gaya berpakaian para muslimah wanita Arab. Dan kemungkinan besar, Arabian Style ini akan mendominasi gaya fashion wanita muslimah di Indonesia. Yakni dengan menggunakan jilbab pasmina. Yang di padupadankan dengan corak yang sederhana, nyaman, namun tetap praktis. Untuk bagian bawahan, jenis rok yang sedikit longgar akan menjadi paduan kombinasi yang pas dengan jilbab pasmina. Anda akan terlihat sangat cantik pastinya.

Baca Juga: Cara Memilih Fashion Terbaru Untuk Wanita Kurus/Ramping

  1. Hijab Elegan

Di zaman modern, ini. banyak wanita-wanita muslimah yang juga merupakan wanita pekerja, alias wanita karir. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada agama mereka, yang mengajarkan harus menjaga aurat saat bekerja, pun mereka lakukan dengan mengenakan hijab model elegan, sekaligus bisa menunjang mereka dalam bekerja dan membuat rasa percaya diri mereka tumbuh, tak kalah dengan wanita-wanita modern yang tidak memakai hijab. Saat bekerja, Anda bisa mengenakan jilbab pasmina, lalu gamis yang disatukan dengan blazer. Percayalah Anda pasti terlihat lebih elegan, professional dan berkarakter.

  1. Gaya Hijab Kasual dan Trendy

Di sinilah, seorang desainer muslimah berpikir keras dan kreatif, untuk membuat fashion wanita untuk muslimah yang cenderung ingin selalu tampil kekinian, casual dan trendy. Alias tidak membuat mereka ribet, dan nyaman untuk bergerak kesana-kesini.  Tidak kalah dengan wanita yang berpenampilan terbuka.  Gaya hijab casual, yang kini banyak diperjualbelikan di pasaran, cocok bagi Anda seorang perempuan yang gemar nongkrong, hangout di mall, atau sedang pergi ke kampus.  Hijab jenis casual, sangat cocok dikombinasikan oleh celana bahan yang longgar, namun tetap trendy. Pilihan warna-warna terang akan membuat Anda tampil fresh, smart dan cantik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *