Tips Fashion Untuk Wanita Bertubuh Pendek

Tips Fashion Untuk Wanita Bertubuh Pendek

Hi ladies, jika anda bertubuh gemuk mungkin anda tidak perlu terlalu khawatir karena bisa diet untuk menurunkan berat badan anda. Tapi bagaimana jika anda bertubuh pendek? Hmmm untuk menambah tinggi mungkin termasuk berat apalagi pasti anda sudah melewati masa pertumbuhan. Duh gimana dong? Jangan takut, ada tips fashion yang bisa menjadi solusi. Tapi bukan berarti ini membuat anda bertambah tinggi. Ini membuat anda terlihat tidak terlalu mungil. Nah, buat anda para wanita, entar akan dipaparkan sekilas tips fashion untuk wanita bertubuh pendek.

Tips Fashion Untuk Wanita Bertubuh Pendek

Banyak tips fashion diberikan oleh para desainer untuk anda wanita yang bertubuh pendek. Semuanya terbukti sangat membantu penampilan wanita dengan kondisi tersebut. Tinggal maukah kalian para wanita mengikutinya apa yang disarankan.  Atau anda mau tetap bertahan dengan gaya yang anda biasa pakai. Ya, kembali lagi itu terserah anda sendiri. Tapi yakinkanlah satu hal, apapun pakaian yang anda mau pakai, tampilah dengan percaya diri. Percaya atau tidak, itu sangat membantu sekali penampilan anda terlihat lebih baik. Nah, buat anda yang ingin coba mengikuti tips fashionnya, simak penjelasan di bawah ini :

  • Pemilihan bentuk kerah

Nah tips fashion yang pertama adalah bagaimana anda memilih busana dengan bentuk kerah yang sesuai. Penggunaan bentuk kerah V akan sangat membantu anda. Kerah V memberikan kesan tubuh bagian atas dan leher menjadi lebih panjang dan jenjang. Nah, dengan begitu anda kana terlihat lebih tinggi dari aslinya.

  • Ukuran baju

Nah untuk tips fashion yang kedua adalah pada cara anda memilih ukuran baju atau bentuk baju. Ini sangat penting jangan sampai anda makin tenggelam oleh baju anda. Nah, solusinya adalah pakailah baju yang cenderung body fit. Ini akan sangat membantu tampilan anda secara keseluruhan dibanding jika memakai baju yang ukuran lebih besar dari tubuh anda.

  • Penggunaan sabuk atau belt

Ini adalah aksen yang sangat manis buat anda. Tap ingat jangan memakai sabuk dengan ukuran besar. Pilih yang ukuran mini atau kecil. Penggunaan sabuk pada pinggang anda akan memberi bentuk pada tubuh anda. Ini akan sangat berguna sekali jika anda harus memakai dress.

  • Pemilihan style high waist

Tips fashion yang satu ini akan sangat membantu proporsi tubuh anda menjadi terlihat lebih tinggi. Penggunaan celana atau rok dengan model high waist memang menempatkan ujung rok atau celana lebih atas dari pinggang. Hal inilah yang membuat anda terlihat lebih tinggi.

  • Penggunaan high heels
  • Pemilihan tas

Nah, agar anda tidak tenggelam oleh tampilan tas anda, pilihlah yang kecil saja yang sesuai dengan tubuh anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *