Tips Fashion Untuk Wanita Bertubuh Gemuk

Tips Fashion Untuk Wanita Bertubuh Gemuk

Mempunyai tubuh langsing seksi menjadi impian dari setiap wanita. Tidak terkecuali anda juga. Sudah menjadi hal yang lumrah jika wanita ingin tampil menarik. Tapi faktanya tidak semua wanita dianugerahi dengan tubuh yang langsing ideal. Memang bisa saja mengatasinya dengan diet alami atau dibantu dengan obat – obatan atau jamu. Bahkan dengan operasi pun sering ditempuh para wanita untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Tapi jangan salah cara berpakaian pun bisa membantu tampilan anda. Banyak ahli memberikan tips fashion untuk menutupi berbagai kekurangan anda termasuk gemuk tentunya. Berikut adalah tips fashion untuk wanita yang bertubuh gemuk.

Tips Fashion Untuk Wanita Bertubuh Gemuk

Ada beberapa tips fashion yang bisa anda jadikan referensi. Tentu saja kita bicara tentang para wanita yang bertubuh gemuk. Memang tidak serta merta membuat anda menjadi langsing. Tapi setidaknya membuat anda bisa telihat lebih ramping dibanding dibanding ukuran sebenarnya.

  • Kenali bentuk tubuh anda

Tips fashion yang ini berkaitan dengan cara anda menonjolkan bagian tubuh anda yang memang layak ditonjolkan. Atau menyamarkan bagian tubuh anda yang memang menjadi kekurangan anda. Untuk itu anda harus mengenali bagian – bagian dari tubuh anda, baru anda bisa mengambil kesimpulan bagian mana yang ditonjolkan atau disamarkan.

  • Hindari motif horizontal

Ini penting sekali. Bila anda memang suka pakaian yang bermotif, motif horizontal harus dihindari. Kenapa? Karena motif ini memberikan kesan lebar. Dampaknya anda akan terlihat lebih gemuk dari sesungguhnya. Atau minimal ini tidak menolong anda yang ingin tampil lebih ramping.

  • Gunakan motif yang kecil – kecil

Tips fashion yang ini jika anda suka berpakaian yang bermotif, gunakan motifnya yang kecil – kecil. Kenapa? Motif kecil – kecil memberikan efek lebih ramping dari sebenarnya. Jadi pas buat anda yang ingin tampil lebih ramping.

  • Gunakan pakaian dengan model leher V

Menggunakan model pakainan dengan leher bulat atau bundar akan memberikan efek tubuh anda lebih bulat. Dengan model leher V memberikan efek tubuh anda lebih ramping.

  • Hati – hati dengan ukuran baju

Jangan sekali –  kali memakai baju dengan ukuran all size. Pilihlah baju yang ukurannya pas dengan tubuh. Tapi jangan terlalu ketat juga. Pemakaian ukuran baju yang pas akan sangat membatu anda.

  • Masukan atasan ke dalam celana atau rok

Jika anda memakai atasan, ada baiknya aplikasinya dengan cara dimasukan ke dalam celana atau rok. Ini akan memberikan efek tubuh yang berlekuk sehingga anda terlihat lebih ramping.

Sebenarnya masih banyak tips fashion lainnya untuk anda. Tapi yang paling utama adalah tampilah dengan busana yang membuat anda nyaman dan tampilah dengan percaya diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *