Tips Fashion Untuk Laki – laki Berpostur Pendek

Tips Fashion Untuk Laki – laki Berpostur Pendek

Bentuk fisik setiap pria memang berbeda – beda. Kalau gemuk atau kurus, mungkin masih bisa diusahakan dirubah. Gemuk menjadi langsing, kurus menjadi lebih berisi. Nah, kalau urusannya tinggi dengan pendek, susah. Untuk yang tinggi mungkin tidak masalah, karena memang idealnya seperti itu. Nah, kalo pendek itu yang susah.  Untuk merubah dari pendek ke tinggi, sangat susah. Urusannya dengan gen. Hal yang paling masuk akal adalah agar tidak terlihat pendek tapi lebih tinggi dari yang sebenarnya. Sedikit tips fashion mungkin bisa menjadi solusi. Anda pasti penasaran apa saja tipsnya? Inilah tips fashion untuk laki – laki berpostur pendek.

Tips Fashion Untuk Laki – laki Berpostur Pendek

Sudah pendek, malah telihat makin pendek. Itu seperti kiamat rasanya. Padahal tadinya ingin terlihat lebih tinggi. Agar itu tidak menjadi malapetaka bagi anda,tips adalah hindari beberapa hal ini. Apa saja yang perlu dihindari? Silakan anda simak.

  • Hindari baju kebesaran

Tips fashion yang pertama adalah berkaitan dengan size pakaian. Jika baju anda kebesaran apalagi bila panjangnya di bawah pinggang. Bisa dipastikan justru anda akan terlihat lebih pendek. Anda terlihat tenggelam dalam baju anda. Untuk menghindarinya, ada baiknya anda memakai baju – baju yang slim atau fit body. Ini akan memberikan efek lebih tinggi dari tinggi anda sebenarnya.

  • Hindari bahan baju yang terlalu tebal

Tips fashion yang bertujuan agar anda tidak telihat lebih lebar dan pendek. Meskipun bila mungkin baju – baju berbahan tebal lagi trend, tapi kalau anda tidak ingin terlihat aneh, hindari saja. Ada baiknya anda memakai baju yang bahannya ringan atau relatif tipis.

Baca Juga:Tips Fashion untuk Perempuan Bertubuh Pendek

  • Hindari motif horizontal

Motif – motif kesamping atau kepinggir akan membuat anda terlihat lebih lebar. Motif ini juga akan membuat anda lebih pendek. Meskipun memang banyak desain dari motif ini yang menarik, tetap harus anda hindari. Motif vertikal atau ke atas, akan memberikan efek lurus yang mengakibatkan anda kelihatan lebih tinggi dan yang sesungguhnya.

  • Hindari warna – warna baju yang cerah

Mungkin tadinya anda ingin terlihat lebih fresh,ceria dan lebih muda. Tapi sayang baju cerah tersebut malah blunder bagi anda yang berpostur pendek. Anda yang sudah pendek akan telihat lebih pendek lagi. Warna – warna yang soft seperti abu, hitam,coklat dan yang lainnya akan membantu anda lebih tinggi.

  • Hindari kaos dengan bentuk leher bulat

Memang pada umumnya kebanyakan bagian lehernya berbentuk bulat. Nah, untuk anda yang pendek mulai saat ini sebaiknya hindari kalau tidak ingin terlihat lebih pendek. Gunakan bagian kerah berbnetuk V.

Nah, cobalah tips fashion ini agar tampilan anda lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *