Tips Fashion Pria Jangkung

Jadi apa yang harus seorang pria jangkung lakukan dalam memilih dan menentukan fashion yang harus mereka kenakan? Kenapa mereka harus berpakaian berbeda dari orang lain? Bagaimana mereka harus berpakaian secara profesional ketika lebih tinggi dari 6 kaki? Nah – jika Anda mengajukan pertanyaan-pertanyaan mengenai fashion pria yang cocok untuk mereka. Anda bisa menemukan jawabannya, dalam artikel kali ini. mengenai tips fashion pria jangkung.  Anda lihat setiap pria jangkung. Mereka kadang selalu memiliki masalah dengan cara melihat dunia tampaknya saat melayani ukuran orang (alias kecil) normal.

Tidak ada yang tampaknya dibuat untuk pria jangkung- dan mereka harus membayar untuk itu – terutama ketika dalam menentukan pakaian! Menjadi tinggi adalah keuntungan dalam budaya kita. Ada banyak penelitian di luar sana untuk menunjukkan bahwa laki-laki jangkung menikmati promosi lebih cepat, dibayar gaji yang lebih tinggi, dan bahkan lebih mungkin untuk memenangkan pemilihan Presiden (calon lebih tinggi telah memenangkan 18 dari 28 pemilu sejak tahun 1900).

Jadi  tinggi badan Anda. Adalah kenikmatan tersendiri dan anugrah.

Apa yang seorang pria tinggi butuhkan adalah tampilan alami dalam menentukan fashion pria bagi mereka yang jangkung alias tinggi dari pada ukuran normal.

Seorang pria jangkung nyaman dalam pakaian yang pas tampak seperti orang yang bertanggung jawab dari dunia; seorang pria jangkung dengan pergelangan tangannya menusuk dari manset dan seluruh tubuhnya terjepit oleh pakaian terlalu kecil terlihat seperti orang luar canggung yang bukan milik mereka seutuhnya.

Baca Juga:Tips Berpakaian Pria Kurus yang Tepat dan Keren

Kebutuhan utama  fashion pria yang lebih dari 6 kaki atau lebih tinggi adalah:

  • Panjang yang memadai di lengan dan kaki celana panjang
  • Pilihlah model lebar bahu yang cukup untuk menjaga baju Anda agar tak terlalu ketat
  • Untuk menentukan corak usahakan jangan mengambil model baju yang memiliki garis vertikal pada baju Anda. Karena bisa dipastikan, garis tersebut akan membuat tubuh tinggi Anda terlihat lebih mencolok.
  • Cukup ruang di bagian selangkangan ( “drop”) untuk menjaga celana Anda dari keketatan
  • pilihlah warna-warna cerah seperti putih, biru, merah, kuning, dan hindari memilih warna-warna gelap, seperti hitam

. pria yang memiliki postur jangkung, cocok menggunakan kemeja dengan corak garis vertikal. Karena akan memberikan kesan lebar pada tubuh Anda.

Jika Anda dapat memenuhi kebutuhan tersebut, Anda akan tampil sebagai pria yang kuat, percaya diri, dan kompeten. Jadi tujuan pria jangkung itu dalam berpakaian adalah cocok nyaman, gaya, ramping, dan sedikit menahan diri. Kurus, pria tinggi, di sisi lain, harus memakai tenun bertekstur dan kain yang lebih berat bila memungkinkan. Mereka juga ingin memastikan dalam penyesuaian baju dan jaket pinggang, memastikan tidak ada mengepak sekitar bagian tengah tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *