Tips Fashion Agar Terlihat Sporty untuk Pria

Tampil menarik bukan hanya identik dengan kaum Hawa. Kaum pria pun mendambakan untuk dapat tampil sempurna agar lebih meningkatkan rasa percaya dirinya. Menjaga penampilan, bagi kaum pria merupakan sebuah keniscayaan agar dapat menarik lawan jenis dan menambah kewibawaan. Salah satu siasat yang ditempuh kaum pria agar berpenampilan menarik dan untuk meningkatkan rasa percaya dirinya adalah dengan memakai pakaian sporty. Berikut ini akan dibahas mengenai tips fashion yang cukup simpel dan mudah agar kaum pria dapat terlihat lebih sporty.

Tips fashion agar tampil sporty tidak berarti harus tampil menggunakan baju atau jersey sepakbola atau bahkan memakai pakaian gym yang biasa dipakai ketika berolahraga. Bergaya sporty bukan berarti mesti bergaya layaknya atlet olahraga. Tampil sporty bagi kaum pria adalah menampilkan maskulinitas dengan cara yang tepat.

Baca Juga: Macam-macam Item Fashion Pria Penunjang Penampilan

Cara yang paling simpel untuk dapat terlihat sporty adalah dengan mengenakan celana jeans yang dipadukan dengan sneakers atau sepatu keds. Sneakers atau sepatu keds merupakan alas kaki penunjang yang sangat identik dengan penampilan sporty. Pilihlah sneakers atau sepatu keds berwarna cerah yang disesuaikan dengan warna jeans yang kita kenakan. Celana jeans dengan sepatu keds atau sneakers akan semakin lengkap jika kita mengenakan kaus kasual. Sesuaikanlah ukuran kaos dengan bentuk tubuh kita. Dalam cuaca dingin atau untuk malam hari, kenakanlah syal dengan warna yang tidak senada dengan warna kaos. Memadukan syal, kaus kasual, jeans, dan sepatu sneakers atau sepatu keds merupakan rumus yang sudah umum di kalangan pria yang ingin tampil sporty. Perpaduan tersebut banyak dikenakan oleh atlet-atlet olahraga yang fashionable.

Jaket bomber merupakan luaran yang tepat agar kita terlihat sporty. Pilihlah jaket bomber berwarna gelap, seperti hitam atau abu-abu. Padukan jaket bomber dengan kaos casual yang berwarna cerah seperti merah polos atau putih polos yang press body di bagian dalamnya. Jika enggan mengenakan jaket atau kaos berlengan panjang, kenakanlah aksesoris seperti smart watch atau arloji yang tidak terlalu formal, seperti arloji berwarna cerah atau arloji dengan bingkai berbentuk persegi. Arloji dapat juga diganti dengan aksesoris lainnya seperti gelang sporty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *