Tips dan Rekomendasi Model Tas Terbaru 2018

Tips dan Rekomendasi Model Tas Terbaru 2018

Membuat penampilan lebih menarik merupakan sifat alami seorang wanita. Sebagai contoh, sebagian besar wanita akan merasa lebih percaya diri pada saat bepergian jika mengenakan tas. Hampir dari semua wanita menginginkan tas dengan berbagai macam model karena selain berfungsi untuk membawa perlengkapan yang dibutuhkan, tas juga bisa dikombinasikan dengan baju yang dikenakan sehingga membuat penampilan menjadi lebih menarik. Selain itu, setiap orang tentu saja menginginkan model tas yang bagus. Oleh karenanya, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan jika Anda ingin memilih model tas terbaru. Berikut tipsnya.

Tips dan Rekomendasi Model Tas Terbaru 2018

Sesuaikan dengan Ukuran Kaki

Bagi Anda yang memiliki ukuran kaki panjang dan juga langsing, maka dapat memilih tas yang menggunakan tali panjang. Juntaian dari talinya sendiri akan membuat Anda menjadi lebih tinggi, sedangkan untuk Anda yang memiliki kaki cenderung pendek, maka tetap bisa menggunakan tas dengan tali panjang namun ada baiknya model yang dipilih adalah model tas klasik dengan ukuran yang sedang.

Sesuaikan dengan Pinggang dan Pinggul

Untuk Anda yang memiliki pinggul, pinggang, dan juga perut yang cenderung besar, maka bisa menggunakan tas dengan model tas jatuh di bawah lengan. Tas dengan model tote dan motif yang ramai sebaiknya dihindari karena justru membuat Anda tampak gemuk. Anda juga bisa menggunakan model tas clutch karena akan terlihat lebih menarik. Selain itu, perhatikan juga bagian dada, jika Anda yang memiliki dada penuh dan juga lengan pada bagian atas cenderung besar, maka sebaiknya menghindari tas dengan pegangan yang pendek. Anda bisa menggunakan tas dengan pegangan yang agak panjang agar nantinya dapat mengalihkan perhatian.

Rekomendasi Model Tas Terbaru 2018

Sebagai referensi, berikut ini adalah daftar beberapa model tas terbaru di tahun 2018, antara lain:

  • Paroparoshop malicca Tas Slempang Wanita – Black

Produk sling bag ini desainnya cukup chic. Bisa dipakai ke segala acara baik formal dan casual. Berbahan imported PU Leather, produk ini memiliki turn lock closure dan chain strap. Dengan tipe kompartemen utama flap opening, tas ini dijual dengan harga Rp 91,040.-.

  • Longefly X Disney Belle Floral AOP Mini Backpack

Backpack keren ini dapat dipakai dalam segala aktivitas. Didesain dengan kompartemen utama zipper dan handle strap yang memiliki adjustable shoulder strap. Tas ini dibuat dengan bahan sintesisi dan dijual dengan harga Rp 1,246,000.-.

  • Fossil ZB 6765200 Jules Fringe Drawastring

Fossil ZB 6765200 Jules Fringe Drawastring merupakan tas berbahan kulit asli. Dengan sebuah kantung biasa dan satu kantung lagi yang memiliki restleting. Bahan dalamnya terbuat dari katun twill sehingga terlihat rapi dan mewah. Dijual dengan harga Rp 1,742,000.-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *