Tips dan Rekomendasi Baju Pesta Wanita Dewasa

Tips dan Rekomendasi Baju Pesta Wanita Dewasa

Pesta merupakan salah satu kegiatan yang menjadi pusat perhatian setiap orang. Dalam acara ini biasanya kita akan bertemu dengan banyak orang. Untuk itu, penampilan adalah hal utama yang menjadi perhatian. Tak lepas dari baju pesta tentunya. Memadukannya bukanlah hal yang mudah.

Tips dan Rekomendasi Baju Pesta Wanita Dewasa

Tips memadukan baju pesta

Beberapa tips di bawah ini bisa Anda jadikan pedoman untuk mendapatkan tampilan yang sempurna di acara pesta nanti.

  • Pakailah aksesoris agar tidak terlihat sepi. Pesta selalu ada kaitannya dengan keramaian dan kemegahan, maka jangan lupa untuk menggunakan aksesoris untuk memeriahkannya. Terutama jika baju pesta Anda memiliki warna kalem. Anda bisa menambahkan kalung gemerlap ataupun gelang.
  • Perhatikan bentuk badan Anda. Memakai baju tentu harus disesuaikan dengan bentuk tubuh untuk mendapatkan hasil yang sesuai. Seperti tinggi rendah badan ataupun kurus gemuk. Untuk Anda yang berbadan kurus, Anda bisa memilih baju berpotongan atas dan bawah. Potongan ini akan membuatmu tampak lebih berisi. Begitu pula dengan yang berbadan gemuk. Anda bisa menyiasati keadaan ini dengan baju bermotif vertical, baik gaun maupun rok. Sebaiknya hindari corak model yang besar seperti bunga.
  • Sesuaikan dengan acara. Tips yang satu ini juga harus menjadi prioritas. Mengingat jenis pesta ada banyak. Sesuaikan dengan event yang akan Anda datang. Misalnya, Pesta Hallowen, Rock n Roll, Flower Party. Kamu bisa menentukan baju pesta dari tema pesta itu sendiri.
  • Tata rambut untuk mendukung penampilan. Baju bukanlah salah satu yang membuat tampilan Anda menarik. Tatanan rambut juga menjadi fokus suatu penampilan.

Rekomendasi baju pesta wanita dewasa

  1. Tutu Long Dress Brokat Pesta. Rekomendasi satu ini terbuat dari bahan tile. Tekstur kainnya seperti jaring-jaring yang ringan jika dipakai. Kostum ini sangat cocok untuk dipakai ke pesta pernikahan. Bahkan beberapa desainer biasanya juga merancang bahan ini untuk kostum pernikahan.
  2. Long Dress Putih Panjang. Long Dress memang selalu menjadi alternatif yang sering dipakai kebanyakan orang. Dengan sentuhan warna putih yang kalem, penampilan pun tampak anggun dan memukau. Cocok digunakan untuk acara resmi pernikahan. Long dress ini tersedia dalam berbagai harga.
  3. Gaun Pendek Lengan Lonceng. Dengan mengenakan gaun ini, anda akan tampak lebih fresh. Apalagi jika pilihan warna Anda sesuai dengan warna kulit. Rekomendasi warna yang bisa Anda coba adalah warna oranye. Sedangkan lengan berbentuk loncengnya tetap memberikan kesan anggun bak putri raja zaman dulu.
  4. Dress batik Kombinasi Modern. Sebagai warisan budaya bangsa, batik adalah salah satu icon fashion yang sering dimodifikasi dalam bentuk yang lebih modern. Modifikasi ini bisa Anda kombinasikan dengan penampilan ke pesta nanti. Penampilan menjadi lebih anggun jika Anda memakai modifikasi dress pendek yang dipadukan dengan tatanan rambut digelung ke atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *