Tips Cantik : Menyamarkan Gigi Kuning Dengan Warna Lipstik

Punya gigi berwarna kuning tentunya berpotensi membuatmu tidak percaya diri. Kamu jadi malas tersenyum karena kemungkinan besar gigimu akan terlihat, begitupun saat tertawa. Mungkin berbagai cara telah kamu lakukan, salah satunya dengan rajin sikat gigi dan menggunakan pasta gigi khusus pemutih. Namun kenyataannya, gigi putih berkilau masih jauh dari harapan. Ternyata, selain dengan menggosok gigi, teknik cepat memutihkan gigi dengan memilih warna lipstik yang tepat juga bisa berhasil menyamarkan gigi kuning mu. Kontrasnya warna bibir dan gigi ternyata pengaruh, dan dijamin dengan warna-warni lipstik ini bisa meningkatkan kadar percaya diri kamu. Intip tips cantik berikut ini untuk menyamarkan gigi kuning dengan warna lipstick.

  • Merah pekat agak gelap membuat gigi terlihat lebih putih dibanding warna merah dengan unsur orange

Warna merah pekat (merah bata) kini sudah banyak penggemarnya. Tak hanya bikin kamu makin cantik, tapi juga bikin gigi kamu jadi terlihat putih. Hal ini karena warna yang cenderung gelap mampu memberi warna kontras pada gigi kuningmu. Kebalikannya, hasil lipstick merah dengan hint orange memang membuat bibirmu cerah, tapi unsur jingganya malah dapat membuat gigimu terlihat makin kuning.

  • Lipstik merah terang akan menunjang gigimu terlihat putih

Pakai lipstik warna merah terang tidak hanya membuat kamu jadi pusat perhatian, tapi juga menarik hati. Hal ini karena warna merah menyala akan membuat gigi tampak gigi. Namun, kamu harus pastikan kalau warna merahnya benar-benar merah dan tidak ada unsur orange. Karena sekali lagi, warna orange membantu mencerahkan wajah, tapi tidak untuk gigi.

  • Lipstik berry pink bisa jadi penyelamat penampilan

Selain warna merah, warna pink cerah mampu menyelamatkan penampilanmu. Lagi-lagi tidak boleh salah pilih warna pink-nya. Karena jika salah, misalnya saja pakai merah muda yang agak coral (ada unsur jingga), maka gigimu tetap saja terlihat kuning. Oleh karena itu, bagusnya pilih warna berry pink karena mampu membuat gigi kamu jadi terlihat putih. Warna berry memang selalu jadi penyelamatmu karena terdapat tone biru yang membuat senyumanmu makin berkilau.

Baca Juga: Tips Kecantikan dan Perawatan Untuk Jenis Kulit Wajah Berminyak

  • Pink pucat sangat cocok untuk kamu yang ingin memperlihatkan gigi putih

Kalau kamu cocok pakai warna pink, pilihan lainnya yaitu merah muda pucat. Namun, kamu tidak boleh sembarangan memakainya lantaran warna pink pucat bisa memperjelas kondisi bibir yang pecah-pecah. Maka dari itu rawatlah bibir dengan baik, salah satunya rutin menyikat bibir secara perlahan dengan sikat gigi. Dan jangan lupa sebelum pakai lipstik gunakan lipbalm untuk menjaga kesehatan dan kelembapan bibir.

  • Pilih warna gelap seperti ungu atau hitam.

Percaya atau tidak, kamu yang berani pakai lipstik warna gelap seperti ungu atau hitam akan memberikan kesan cemerlang pada gigi. Hal ini lantaran warna gelapnya mampu menyamarkan gigi kuning. Gigimu akan terlihat lebih putih berkilau dan memunculkan kesan sebagai cewek tangguh.

Warna gigi putih memang jadi impian, tapi kamu harus sesuaikan warna-warnanya dengan kulit juga ya. Supaya tidak hanya gigi saja yang berkilau, tapi juga penampilan kamu seluruhnya. Selamat mencoba tips cantik di atas!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *