Tips Berpakaian Wanita Gemuk Agar Terlihat Ramping

tips berpakaian wanita gemuk

Siapa yang ingin mempunyai tubuh yang gemuk? Pastinya siapa saja akan tidak menyukai apabila tubuh Anda menjadi lebih gemuk karena hal ini akan membuat Anda kurang percaya diri. Namun pada kenyataannya tubuh yang gemuk adalah tidak hanya karena pola makan dan pola hidup yang salah saja namun bisa juga karena keturunan. Tetapi bagi Anda yang mempunyai bentuk tubuh yang gemuk maka Anda tidak perlu khawatir akan hal ini akan pada saat ini dengan model pakaian yang jauh lebih beragam maka Anda dapat memanfaatkan hal ini untuk membuat penampilan Anda menjadi lebih ramping dan juga lebih cantik. Maka dari itu bagi Anda yang mempunyai tubuh yang gemuk maka akan lebih baik jika Anda mengandung tips berpakaian wanita gemuk yang akan membuat penampilan Anda melahirkan lebih ramping karena Anda memakai atau memilih jenis pakaian yang tepat. Sehingga dengan ini Anda akan menjadi lebih percaya diri lagi dengan kondisi badan Anda.

Tips yang pertama adalah Anda harus memilih jenis atasan atau baju yang tepat. Baju ini akan penting untuk menutupi lemak pada perut Anda dan lengan Anda. Baju yang tepat yang harus Anda pilih adalah:

  • Tidak menggunakan baju dengan ukuran yang ketat

Akan lebih baik jika Anda yang memilih baju yang ukurannya kecil atau ukurannya ketat hal ini malah akan membuat Anda terlibat gemuk.

  • Menggunakan baju model lebar

Anda sebaiknya menggunakan baju yang modelnya lebar.

Baju yang model lebar ini tidak akan membuat Anda menjadi lebih gemuk, malah sebaliknya baju ini akan membuat Anda menjadi lebih kecil karena baju ini akan menutupi perut dan lengan Anda. Dan tips berpakaian wanita gemuk lainnya adalah sebaiknya Anda memilih baju yang warnanya gelap. Sehingga Anda dapat memilih baju yang warnanya hitam atau cokelat gelap.

Baca juga : Tips Memilih Sepatu Boots Sesuai Bentuk Tubuh

Warna hitam atau wanita gelap lainnya akan membuat Anda menjadi lebih ramping karena warna ini akan memberikan kesan ramping pada tubuh Anda. Sehingga memilih baju dengan warna gelap akan sangat bagus untuk Anda. selanjutnya adalah tips yang harus Anda lakukan untuk memilih bawahan yang cocok untuk Anda. Bawahan yang tepat tersebut adalah:

  1. Memakai rok yang selutut.
  2. Memakai celana jenis legging atau jeging.

Apabila Anda lebih nyaman memakai rok maka akan lebih baik jika Anda memilih rok yang panjangnya selutut karena ini akan membuat Anda menjadi lebih ramping. Atau apabila nyaman memakai celana maka tips berpakaian wanita gemuk untuk bawahan yang cocok untuk Anda adalah Anda harus memakai celana dalam bentuk legging atau jeging. Celana ini selain bagus untuk Anda juga akan membuat Anda nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *