Tips Berpakaian Untuk Wanita Berpinggul Besar

Fashion menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh wanita. Terkadang wanita kesulitan mencocokkan pakaian yang akan digunakan dengan bentuk tubuhnya. Pemilihan busana yang kurang tepat justru akan membuat wanita kurang percaya diri, dan tidak jarang malah menonjolkan kekuranganya bagian tubuhnya. Bukan hanya ukuran tubuh saja, ukuran pinggul yang besar sebenarnya dapat disamarkan dengan beberapa tips berpakaian dibawah ini :

  • Celana Jeans

Celana jeans memang menjadi salah satu item fashion pilihan sejuta umat. Rasa nyaman dan simpel yang ditawarkan celana jeans membuatnya dipilih untuk keseharian. Tapi, untuk yang berpinggul lebar harus hati-hati dalam memilih celana jeans. Untuk memberi kesan ramping pada bentuk pinggul, celana jeans dengan potongan simpel dan tidak ketat seperti straight leg jeans paling tepat untuk dipilih. Jangan lupa juga untuk menyamarkan pinggul yang besar dengan memilih warna-warna yang tergolong cukup gelap.

  • Maxi dress

Meyamarkan bentuk pinggul dengan memilih dress berpotongan sedikit longgar dan panjang, jadi salah satu pilihan yang cukup aman. Apalagi jika potongan bagian bawah dress berbentuk seperti rok midi yang cukup lebar dengan kerutan-kerutan di bagian pinggangnya.

  1. Memilih atasan yang lebih panjang seperti long cardi.
  2. Kaos berpotongan lebar dan cukup panjang untuk menutupi pinggul besar

Baca Juga: Tips Berpakaian Agar Terllihat Cerdas

Kaos bentuk seperti ini dapat dipadukan dengan celana jeans yang sedikit skiny.

  1. Motif vertikal tidak hanya memberi kesan tubuh menjadi lebih tinggi, tetapi juga membuat pinggul terlihat lebih ramping
  2. Memakai rok berpotongan a-line di atas perut.

Selain dress, kamu yang berpinggul besar juga dapat tampil feminin dengan pilihan rok berpotongan a-line. Bentuk rok yang menyerupai segitiga inilah yang akan menutupi pinggul lebar.

  • Sama seperti celana jeans, celana kulot sebenarnya juga menawarkan kanyamanan yang sederhana. Bentuknya yang lebar juga bisa dipercaya untuk menutupi bentuk pinggul. Bentuk yang juga lebar pun memberi sirkulasi udara yang cukup baik dibanding jeans yang ketat.

Apa pun bentuk tubuh kita, sudah seharusnya tetap di syukuri. Daripada terus membandingkan bentuk tubuh yang kita miliki dengan bentuk tubuh orang lain yang menurutmu lebih ideal, lebih baik kita memutar akal untuk membuat bentuk tubuh kita terlihat tetap menarik. Salah satunya dengan pemilihan pakaian yang akan kita gunakan. Cukup ikuti beberapa tips di atas, kamu yang berpinggul besar tetap dapat berpakaian menarik tanpa memperlihatkan bagian tubuh yang menjadi salah satu kekurangan mu. Penampilan menarik datang dari kepercayaan diri. Selama Anda nyaman dengan pakaian yang Anda kenakan, Anda akan tampil menarik.

Itulah 7 tips berpakaian untuk wanita berpinggul besar. Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *