Tips Berpakaian Pria Kurus yang Tepat dan Keren

pria kurus

Sebagian besar pria pastinya ingin mempunyai tubuh yang kurus agar lebih terlihat bagus dan cocok untuk pria. Namun tentu saja apabila Anda mempunyai tubuh yang sangat kurus maka hal ini akan dapat membuat Anda kurang percaya diri. Sehingga kondisi ini juga akan membuat Anda kurang nyaman. Maka dari itu Anda harus mempunyai tubuh yang sedangkan. Tetapi ada juga seorang pria yang mempunyai tubuh yang sangat kurus. Hal ini tentunya akan membuat Anda kurang percaya diri. Namun sebenarnya hal ini dapat Anda atasi dengan memakai pakaian yang tepat. Ada beberapa tips berpakaian pria kurus yang dapat Anda lakukan untuk membuat penampilan Anda menjadi lebih bagus dan terlihat sedikit berisi. Pakaian yang Anda kenakan menjadi dapat membuat Anda lebih terlihat bagus apabila Anda dapat memilih pakaian yang tepat dan sesuai dengan bentuk atau ukuran tubuh Anda. Jadi apabila Anda tahu pakaian apa yang bagus untuk tubuh Anda yang sangat kurus maka tentu saja dengan ini Anda akan lebih percaya diri.

Untuk tips yang pertama pastinya Anda harus mulai dengan memilih atasan yang akan Anda pakai. Atasan tersebut adalah:

  • Memakai kaos tebal

Sebaiknya apabila Anda menyukai untuk menggunakan kaos maka pakailah kaos yang tebal. Dengan ini akan lebih bagus untuk Anda. Kaos tersebut juga sebaiknya berlengan pendek atau panjang. Jangan memakai kaos tanpa lengan pada saat keluar rumah.

  • Memakai kemeja lengan panjang

Sedangkan untuk kemeja juga memakai kemeja lengan panjang.

Baca Juga : Tips berpakaian pria pendek

Kemeja lengan panjang ini akan menutupi ukuran tangan Anda yang sangat kurus yang dapat merusak penampilan Anda. Sehingga dengan ini maka Anda dapat berpenampilan yang bagus dan tidak terlihat seperti seorang pria yang kurus. Tips berpakaian pria kurus lainnya adalah Anda dapat menggunakan jaket pada saat Anda keluar rumah.

Jaket ini adalah baju yang paling ampuh untuk dapat menutupi kesan kurus pada tubuh Anda. dengan memakai jaket maka Anda tidak perlu lagi harus tampilan kurang percaya diri akan jaket ini akan membuat tubuh Anda menjadi lebih berisi. Sedangkan untuk bawahan yang sebaiknya Anda pakai adalah:

  • Memakai celana panjang model komprang.
  • Memakai celana pendek selutut dengan ukuran agak lebar.

Untuk bawahan maka akan lebih baik jika Anda memakai celana. Celana panjang akan dapat menutupi ukuran kaki Anda yang kurus. Dan juga sebaiknya Anda memilih celana panjang dengan model yang agak komprang untuk membuat kaki Anda menjadi lebih terlihat berisi. Dan tips berpakaian pria kurus untuk Anda yang lebih suka memakai celana pendek adalah Anda harus memakai celana pendek dengan ukuran agak lebar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *