Tips Berpakaian Pria Kurus yang Benar Agar Lebih Berisi

pria kurus

Kurang percaya diri karena memiliki tubuh kurus? Memiliki tubuh yang kurus bagi seorang pria memang menjadi salah satu hal yang menurunkan rasa percaya diri. Terlebih apabila memilih pakaian yang cocok untuk dikenakan. Apabila salah memilih jenis baju yang dikenakan tentu saja membuat tubuh akan semakin terlihat kurus. Namun perlu Anda ketahui bahwa memilih jenis pakaian yang dikenakan untuk pria bertubuh kurus tidaklah sulit. Yang terpenting Anda mengetahui mengenai tips berpakaian pria kurus yang benar agar terlihat lebih berisi:

  • Menggunakan baju dengan bahan tebal

Apabila Anda memiliki tubuh yang tinggi dan kurus disarankan untuk menggunakan jenis baju dengan bahan yang lebih tebal. Dengan menggunakan jenis baju dengan bahan seperti ini akan memberikan kesan tubuh Anda menjadi lebih besar. Sehingga memberikan dampak positif seperti tubuh akan terlihat lebih menarik dan memiliki massa tubuh yang lebih profesional.

  • Ukuran dan jenis baju

Pada saat memilih baju usahakan yang memiliki ukuran yang pas sesuai dengan tubuh. Jangan sampai terlalu ketat atau pun terlalu longgar karena akan memberikan kesan tubuh menjadi semakin kecil. Pilih jenis baju dengan ukuran yang lurus sehingga menyamarkan tubuh Anda yang kurus. Usahakan apabila memilih jenis jaket yang berada dibawah pantat. Apabila Anda memilih jenis jaket yang berada diatasnya tentu saja akan menambah kesan memiliki tubuh yang semakin kurus.

  • Pemilihan model dan warna baju

Ketika Anda memaksimalkan tips berpakaian pria kurus mulailah dengan memilih model kerang cekung. Hindari menggunakan kerah dengan model V karena akan membuat tubuh Anda menjadi semakin kurus. Selain model baju hendaknya mengetahui pemilihan warna pada baju yang cocok untuk dikenakan. Pemilihan warna baju untuk pria kurus adalah warna yang cerah. Hal ini karena warna cerah akan membuat tubuh menjadi lebih berisi.

  • Pemilihan celana

Untuk memilih jenis celana yang digunakan dengan model yang lurus. Hindari jenis celana pensil atau bagian bawah mengembang. Dengan demikian akan menghindarkan Anda terlihat lebih aneh. Usahakan apabila memilih jenis celana yang panjangnya menutupi mata kaki Anda. Jangan sampai kaos kaki yang digunakan terlihat karena akan memberikan kesan kaki Anda semakin kecil.

  • Memiliki corak horizontal

Baca Juga : Tips memilih sepatu casual khusus pria

Dalam pemilihan baju yang memiliki corak tentu saja harus menggunakan tips berpakaian pria kurus. Salah satunya dengan memiliki motif dengan garis horizontal dan juga corak yang lebih kecil. Dengan demikian tubuh akan menjadi lebih terlihat berisi dan juga tubuh yang kurus akan terlihat samar. Selain itu hindari dengan corak vertikal dan juga motif yang besar-besar. Hal ini karena akan membuat tubuh menjadi semakin kecil dan kurus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *