Tips Berpakaian Bagi Pria Kurus Agar Terlihat Keren

tips berpakaian pria kurus

Fashion sekarang ini menjadi salah satu hal yang paling penting untuk diperhatikan baik bagi laki-laki maupun wanita. Hal ini karena fashion dapat menjadi alasan untuk menjadi semakin percaya diri di depan banyak orang. Fashion sering kali diartikan dalam pemilihan penggunaan atau kombinasi pakaian yang digunakan. Sehingga dalam berpakaian pun seseorang harus memperhatikan bagaimana cara berpakaian yang baik agar terlihat bagus saat dilihat orang. Mengingat ada berbagai tipe orang seperti kurus, gendut, proporsional, tinggi maupun pendek, maka mereka harus dapat memilih pakaian yang dapat menunjang penampilan mereka agar terlihat lebih bagus lagi. Berbagai tips berpakaian tentunya sudah ada di dunia maya, sehingga bagi mereka yang memiliki masalah terhadap penampilannya, maka tidak ada salahnya membaca tips-tips tersebut. seperti halnya itu, maka dalam artikel ini akan membahas tips berpakaian untuk pria kurus agar terlihat keren atau lebih baik. Hal ini karena pria kurus juga sering kali mendapati masalah pada cara berpakaiannya yang justru membuatnya terlihat lebih kurus atau tidak sesuai. padahal ada cara agar pria kurus dapat berpenampilan lebih baik atau terlihat lebih berisi dengan mengakalinya lewat cara berpakaian yang sesuai.

Padahal secara logika tentunya pria yang kurus akan lebih mudah mendapatkan pakaian yang sesuai dengannya daripada orang yang gendut, namun hal itu ternyata tidak lantas membuatnya mudah dalam berpakaian sehingga terlihat lebih baik atau tidak terlihat kurus. Berikut ini adalah tips memilih pakaian yang tepat untuk pria kurus sehingga lebih terlihat baik atau keren:

  1. Blazer.
  2. T-shirt.

Blazer sangat disarankan untuk pria yang memiliki tubuh yang kurus, karena dengan menggunakan blazer akan membuat tubuh bagian atas dari pria tersebut terlihat lebih berisi dan keren. Karena memang pada dasarnya blazer memiliki bagian-bagian yang akan membuat tubuh lebih terlihat besar. Namun pria yang kurus bukan berarti harus selalu menggunakan blazer setiap harinya. T-shirt atau kaos juga dapat menjadi pilihan yang baik dalam berpenampilan yang bagus.

Jika pria yang memiliki tubuh yang kurus ingin menggunakan kaos atau t-shirt, maka tips berpakaian untuk pria kurus adalah pilihlah yang berukuran pas yaitu tidak kebesaran maupun kekecilan. Hal ini karena pakaian yang terlalu ketat justru akan membuatnya terlihat makin kurus dengan pakaian yang terlalu besar akan membuatnya terlihat aneh. Selain itu pria kurus juga mempunyai pilihan berpakaian seperti berikut:

  1. Jaket.
  2. Kemeja.

Baca Juga : Model Rambut Pria Yang Paling Banyak Diminati

Memakai jaket juga menjadi tip untuk Anda, hal ini karena jaket memiliki kesan volume yang lebih besar, namun pastikan jika jaket yang dipakai panjangnya melebihi bokong dari si pemakai. Hal ini bertujuan agar jaket dapat menutupi lekuk pinggang yang kurus dari si pemakai. Atau juga dapat menggunakan kemeja sebagai pilihan berpakaiannya.

Kemeja yang dipakai oleh pria yang memiliki tubuh yang kurus juga harus tidak boleh terlalu ketat, karena juga akan memberikan kesan lebih kurus pada pemakainya. Walaupun memang kemeja merupakan pakaian yang paling sesuai untuk pria berbadan kurus. Tips berikutnya dalam berpakaian untuk pria yang memiliki ukuran tubuh yang kurus adalah sebagai berikut ini:

  1. Pakaian berwarna cerah.
  2. Pakaian dengan bahan tebal.

Tips berpakaian untuk pria kurus selanjutnya adalah dengan memilih pakaian yang berwarna cerah, hal ini karena warna cerah pada pakaian akan mengalihkan persepsi kurus pada pemakainya. Dan memang sebaiknya pria dengan badan yang kurus memilih pakaian dengan bahan yang tebal sehingga dapat menambah volume tubuh pada saat dipakai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *