Tips Berpakaian Agar Terlihat Lebih Langsing

Tips Berpakaian Agar Terlihat Lebih Langsing – Pernahkan merasa tidak percaya diri dengan penampilan Anda? Apalagi jika berat badan kita terlalu berlebih. Penampilan yang terlihat lebih langsing pasti sangat diimpikan oleh kebanyakan wanita. Sudah mencoba beberapa kali diet, tapi tetap saja berat badan tak kunjung turun. Nah, ada yang lebih simple yang bisa kita lakukan. Salah satunya dengan cara menyiasati penampilan kita. Gunakan trik berikut agar badan kita tampak lebih langsing. 

  • Gunakan baju warna hitam

Sudah bukan menjadi rahasia lagi menggunakan baju berwana hitam dapat membuat penampilan kita menjadi makin langsing. Efek warna hitam bisa mengaburkan penampilan kita sehingga terlihat lebih kurus. Selain itu, warna hitam adalah warna yang classy dan netral, jadi kita tidak akan mengalami kesulitan untuk memadupadankan baju warna hitam dengan berbagai fashion item lainnya.

  • Gunakan Shapewear

Shapewear merupakan aksesories pakaian yang bisa menunjang penampilan kita agar tampak lebih langsing. Pilih shapewear yang berkualitas agar berfungsi optimal saat kita memakainya.  

  • Gunakan pakaian yang pas di badan

Jika tubuh kita tergolong agar gemuk, cobalah gunakan pakaian yang pas dibadan kita. Tetapi, bukan pakaian yang ketat dan tidak nyaman saat digunakan ditubuh kita, melainkan pakaian yang tidak memberikan kesan gemuk saat kita memakai pakaian tersebut. 

  • Memakai highells maupun wedges

Kabar baik untuk kita para penggemar highells atau wedges. Pasalnya, highells atau wedges bisa membuat kaki kita terlihat lebih jenjang sehingga tampak lebih langsing. Untuk kita yang tidak terlalu tahan berlama-lama menggunakan hells, alternatif lainnya kita dapat menggunakan wedges yang cenderung akan terasa lebih nyaman di kaki kita. 

  • Menggunakan baju dengan motif vertikal

Punya baju bermotif garis vertikal? Inilah saatnya bisa kita gunakan. Baju bermotif seperti ini dapat memberikan kesan langsing dibadan kita. Agar penampilan kita semakin catchy, gunakan juga dengan aksesories sabuk, agar lebih menunjang penampilan kita menjadi terlihat lebih langsing. 

  • Pakai baju print

Baju dengan model fully printed saat ini kembali hits. Print yang kita gunakan akan membuat mata yang melihat sibuk dengan detail print yang ada dan ini menjadi trik untuk menyembunyikan kekurangan pada tubuh kita. 

Tidak perlu rendah diri apabila kita memiliki tubuh yang sedikit gemuk. Dengan menyiasati penampilan seperti artikel di atas, ukuran tubuh yang gemuk tidak perlu kita khawatirkan lagi. Dengan padu padan yang tepat, kita pemilik tubuh gemuk tetap dapat tampil stylish dan tetap menarik. Tips berpakaian agar terlihat langsing di atas pantas Anda coba. Selamat berkesplorasi dengan baju dan penampilan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *