Tips Agar Tetap Stylish Meskipun Menggunakan Sandal Jepit

Tips Agar Tetap Stylish Meskipun Menggunakan Sandal Jepit

Penampilan bagi sebagian besar orang merupakan hal penting yang harus diperhatikan. Tak jarang untuk pergi ke suatu acara baik formal maupun non formal, meneliti penampilan berkali-kali sering dilakukan. Umumnya para wanita yang sering melakukan hal ini. Untuk menunjang penampilan, tak sedikit yang berusaha memadupadankan pakaian dengan aksesoris yang dikenakan. Memilih jenis sepatu maupun sandal yang tepat juga diperhatikan. Karena mengingat fungsinya yang tidak hanya sebagai alas kaki namun juga menunjang untuk tampil fashionable. Bagi sebagian orang menggunakan sandal jepit untuk bepergian ke suatu acara merupakan pilihan yang buruk. Tak jarang banyak yang berpikiran itu akan sangat merusak style yang sudah dirancang.

Tips Agar Tetap Stylish Meskipun Menggunakan Sandal Jepit 

Hal ini tentunya disebabkan karena sebagian besar orang belum mengetahui beberapa tips penggunaan sandal satu ini dengan pas agar terlihat stylish saat dikenakan. Padahal selain bisa digunakan dalam berbagai acara, sandal yang satu ini juga terbilang lebih ringan dan nyaman digunakan. Tentu kenyamanan akan berimbas pada lebih percaya diri dengan penampilan yang dimiliki.

Bagi Anda yang belum mengetahui beberapa tips-tipsnya, bisa disimak yang berikut ini:

  • Menyesuaikan dengan ukuran kaki.

Sandal jepit memang merupakan alas kaki yang digunakan dengan cara menjepit diantara sela jari jempol kaki dengan keempat jari yang lainnya. modelnya terbilang longgar dan tidak seperti sepatu yang harus mencari ukuran nomor yang sesuai dengan kaki kita. Kendati demikian, untuk memilih sandal sebagai item fashion Anda pilihlah yang berukuran pas sehingga membuat Anda nyaman untuk memakainya, sehingga tidak akan membuat Anda tersandung lantaran kebesaran atau kesakitan karena ukurannya yang kekecilan.

  • Hias sandal yang Anda punya.

Anda bisa berkreasi menghias sandal yang Anda punyai agar terlihat lebih stylish. Anda bisa menambahkan pernak-pernik seperti bunga, kancing warna-warni, bros, rajutan, kain, ukiran, dlsb, agar terlihat lebih menarik dan fashionable.

  • Menyesuaikan dengan tempat dan acara.

Sandal yang satu ini memang bisa digunakan untuk berbagai acara, namun akan sangat tepat untuk kegiatan yang non formal seperti kegiatan bersantai bersama keluarga. Sedangkan untuk kegiatan yang formal tentu perlu sandal dengan materialnya terbuat dari bahan seperti kulit yang dihias dengan batu-batuan, dlsb.

  • Pilih warna yang cerah.

Anda bisa mencoba menggunakan sandal yang berwarna cerah. Selain bisa mempercantik penampilan kaki dan menunjang dalam bergaya, juga akan menambah semangat Anda.

Simak juga beberapa fashion yang sedang trendy saat ini. Lihat selengkapnya di trikfashion.com

  • Pilih motif yang unik dan lucu.

Jika dahulu sandal jepit umumnya memiliki motif yang polos, namun sekarang Anda bisa menjumpai sandal yang satu ini dengan pilihan motif-motif yang beragam. Anda bisa memilih motif yang lucu dan unik untuk menunjang penampilan Anda. Namun kembali lagi hal ini bisa Anda sesuaikan dengan selera masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *