Tetap Kece dengan Sepatu Sneakers Pria Murah

Gajimu pas-pasan? Kebutuhan yang harus dibayar ada banyak? Wah, memang sulit ya hidup jadi anak muda di zaman sekarang ini, ada banyak keperluan yang harus dituntaskan. Di sisi lain, sebagai anak muda, kita juga punya kebutuhan untuk tampil kece dan mampu memikat lawan jenis. Bagi para pria, tampil keren adalah sebuah kewajiban, berapapun penghasilan yang dimiliki, tampil keren adalah sebuah kemutlakan, apalagi kalau hidup di kota besar. Untuk tampil keren ada banyak hal yang bisa kita gunakan, mulai dari gaya rambut, gaya berbicara hingga pakaian dan sepatu yang kita gunakan. Semua harus serasi agar tidak terlihat aneh. Ngomong-ngomong soal sepatu, kamu tahu kalau sepatu punya peran penting dalam membuat pria terlihar keren? Yups, pilihan sepatu yang tepat akan membuatmu terlihat keren sekalipun penghasilanmu pas-pasan. Kamu bisa tetap membeli sepatu sneakers original tanpa perlu takut tabunganmu bocor.

Yups, sepatu sneakers pria murah yang original ada banyak kok di Indonesia. Lebih baik membeli yang original daripada membeli yang imitas atau replika. Kualitas sepatu imitasi kurang terjamin, apalagi dengan harga yang murah, bisa jadi banyak cacat produksi pada sepatu tersebut. Langkah paling aman adalah membeli sepatu original.

Kembali ke soal biaya, kamu tetap bisa membelinya meskipun uangmu pas-pasan. Mengapa? Karena sepatu sneakers ini buatan Indonesia, yang artinya biaya produksinya lebih murah dan kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang juga cukup murah. Coba kita ingat-ingat kembali beberapa nama brand ini: Piero, League, dan Nah Project.

Tentu nama-nama yang jadi unggulan di mall-mall ini bukan sembarang nama, mereka merupakan nama lokal yang mempunyai kualitas cukup oke dengan harga yang masuk akal. Penasaran dengan kualitas tiga merk ini, yuk simak ulasannya.

 

  1. Sepatu Sneakers Piero

Jual SEPATU PIERO FALCON - RED/BLUE/WHITE ( 100% ORIGINAL ...

 

Sepatu sneakers pria murah yang pertama datang dari merk Piero. Piero memang baru mulai melambung namanya sekitar awal 2000-an dan seringkali muncul di televisi. Kini Piero berevolusi di dunia sepatu lokal dengan merambah pasar sneakers. Piero menghadirkan banyak jenis sneakers yang bisa dilihat pada katalog di websitenya maupun di toko-toko online. Harganya pun masuk akal, dengan semua sneakers kerennya ada di bawah Rp500.000. Tentunya ini sebuah hal yang menggembirakan karena kualitas setara brand luar mampu ditawarkan dengan harga hanya 20% harga brand luar.

 

  1. Sepatu Sneakers Nah Project

Jual SEPATU CONVERSE ORIGINAL (Hiker) di lapak senja ...

Sepatu ini namanya melambung berkat Presiden Jokowi. Presiden Jokowi dalam beberapa kesempatan memang mengenakan sepatu buatan Nah Project dan seringkali tertangkap di media-media, yang kemudian menimbulkan rasa penasaran publik: sepatu apa sih yang dikenakan pak presiden? Akhirnya terjawab bahwa sepatu yang dipakainya merupakan brand lokal yang punya kualitas oke dengan harga yang masuk akal.

 

  1. Sepatu Sneakers League

Harga Sepatu League Pria Wanita Model Terbaru Juni 2018 ...

Kita mengenal League sebagai produsen sepatu olahraga lokal yang memang lebih banyak dijumpai pada atlet-atlet. Namun, seiring waktu, League juga tak mau kalah dengan brand lokal lainnya. League pun secara berani menelurkan beberapa produk sneakersnya yang cukup memberikan angin segar karena dijual dengan harga yang masuk akal.

 

Begitulah tiga brand lokal yang kini menuai apresiasi publik dengan produk sneakersnya. Semoga dengan ini makin banyak lagi brand lokal yang maju, ya.

Kalau masih penasaran dengan brand-brand lainnya, kamu bisa baca di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *