Tampil Menarik dengan Kemeja Pria Masa Kini Beserta Rekomendasinya

Tampil Menarik dengan Kemeja Pria Masa Kini Beserta Rekomendasinya

Dunia fashion saat ini sangat berkembang pesat di semua kalangan. Tidak hanya fashion yang identik dengan seorang wanita, namun kalangan pria pun juga mengikuti trend mode terkini. Fashion yang digandrungi para pria juga sama halnya seperti wanita mulai dari baju atasan, bawahan hingga aksesoris tambahan berupa topi dan sepatu. Khusus bagi Anda yang menyukai tampilan formal dan sangat menyukai kemeja pria, berikut ini beberapa model beserta rekomendasinya.

Tampil Menarik dengan Kemeja Pria Masa Kini Beserta Rekomendasinya

Jenis-Jenis Kemeja yang Harus Diketahui

Kemeja pria terdiri dari berbagai jenis berdasarkan bahan yang digunakan serta fungsi pemakaiannya, diantaranya yaitu:

  1. Kemeja Band Collar
  2. Kemeja Batik
  3. Kemeja Print
  4. Kemeja Garis-Garis
  5. Kemeja Plaid
  6. Kemeja Club Collar
  7. Kemeja Glen
  8. Kemeja Flanel
  9. Kemeja Denim
  10. Kemeja Formal

Rekomendasi Kemeja Kaum Pria yang Banyak Digandrungi

Bagi Anda yang ingin mendapatkan kemeja pria dengan brand terkenal dan kualitas terbaik, maka tidak ada salahnya untuk mencoba brand-brand berikut ini, diantaranya yaitu:

Executive

Brand yang mengkhususkan diri untuk fashion formal ini sudah berdiri sejak 1984 yang merupakan bagian dari Delamibrands. Brand asal Indonesia ini memiliki berbagai macam pilihan baju formal mulai dari baju kantor untuk pria dan wanita hingga baju semi formal untuk keseharian. Bahan yang digunakan pada setiap produknya memiliki kualitas terbaik. Harga yang di banderol untuk kemeja kaum pria di Executive sekitar Rp 350.000,00.

H&M

Anda akan sangat mudah menemukan brand H&M di mall-mall besar. Brand ini sudah didirikan sejak 1947 oleh keluarga Persson. H&M semakin populer hingga saat ini karena produknya banyak dipakai oleh artis papan atas dunia. Salah satu produk kemeja pria dari brand ini bernama Stripped Grandad Shirt Slim Fit dengan harga sekitar Rp 500.000,00.

Zara

Zara adalah salah satu brand dunia yang sudah sangat terkenal di kalangan atas. Brand ini berasal dari Spanyol dan didirikan sejak 1975 silam oleh Rosallia Mera dan Armeno Ortega. Salah satu produk yang direkomendasikan untuk Anda adalah kemeja Ripped Denim Overshirt berwarna Khaki dengan harga sekitar Rp 700.000,00. Kemeja pria ini sangat menunjang penampilan yang kasual dan maskulin.

Wood

Kemeja pria dari brand wood menjadi salah satu produk yang direkomendasikan. Brand ini berdiri sejak 1979 yang didirikan oleh Johanes Farial melalui PT. Delami Garment Industries. Perusahaan ini memproduksi jenis pakaian formal dengan harga yang bersahabat. Salah satu produknya berupa kemeja kotak-kotak dengan harga sekitar Rp 300.000,00.

G2000

Hongkong juga tidak mau kalah dengan negara lain dalam dunia fashion. Pada tahun 1997, Hongkong sudah menempatkan brand fashion bernama G2000 di Indonesia dengan konsep smart casual. Salah satu produk yang direkomendasikan adalah Poplin Kemeja lengan panjang berwarna putih karena bahan katun dan polyester yang digunakan akan memberikan kenyamanan pada Anda. Harga yang ditawarkan untuk produk ini sekitar Rp 400.000,00.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *