Tampil Elegan Untuk Kamu Pemilik Tubuh Mungil

Membahas tentang fashion dan wanita memang tidak aka nada habisnya. Bahkan hingga urusan bentuk tubuhpun, selalu dikaitkan dengan cocok atau tidaknya wanita memakai pakaian. Entah itu bertubuh besar atau mungil, pasti selalu akan berusaha tampil dengan semenarik mungkin. Memiliki tubuh yang mungil bukan berarti kamu tidak bisa tampil elegan. Justru, banyak mix and match baju yang bisa kamu gunakan.

Berikut beberapa gaya berpakaian agar dapat tampil elegan untuk pemilik tubuh mungil :

  • Atasan turtleneck bergaris cocok untuk keseharian wanita yang bertubuh mungil

Wanita bertubuh mungil yang mengenakan atasan jenis ini tidak hanya terlihat simpel, namun juga memberikan kesan jenjang pada leher. Atasan ini dapat dipadukan dengan berbagai macam bawahan.

  • Mengenakan cape blazer memberikan kesan dewasa

Cape blazer diciptakan untuk mempertegas aura keanggunan para wanita ini memang paling mujarab menyembunyikan kesan ‘terlalu imut’ dalam dirimu. Dengan bahan yang tebal dan berat, cape blazer sangat cocok kamu pakai saat acara-acara formal maupun semi formal demi penampilan anggun yang elegan.

  • Perpaduan sneakers dan celana kulot

Celana kulot yang sudah ada sejak tahun 70’an ini, sekarang mulai banyak dibicarakan lagi oleh pecinta busana khususnya bagi mereka yang menyukai classic look. Untuk acara santai, perpaduan sepatu sneakers dengan celana kulot dijamin tidak akan berlebihan ketika dipandang.

Baca Juga: Tampil Elegan Dengan Sneakers

  • Meski sudah biasa, paduan jaket dan celana jeans memang paling ampuh untuk mempermanis tampilan serta kepribadianmu yang unik.

Mix and match atasan serta bawahan jeans itu tidak susah. Tanpa perlu mencocokkan banyak warna demi tampilan jeans yang pas, kamu cukup padukan jaket serta celana jeans yang kamu punya dengan sepatu dan aksesoris yang pas tentunya. Style ini cocok ketika hangout atau kuliah.

  1. Untuk yang berjilbab, coba gunakan vest tebal lengkap dengan inner serta jilbab yang pas. Karena kamu berjilbab, pakaian dengan potongan lebar dan besar memang sudah sewajarnya. Tubuhmu yang imut takkan tenggelam meski dengan style baju yang besar dan lebar ini asalkan padupadannya pas dan tidak berlebihan. Kenakan vest, baju dalaman serta jilbab dengan warna kalem agar tampilan berjilbabmu tak mengundang banyak perhatian.

  2. Topi dan legging

Sudah menjadi rahasia umum kalau celana legging itu bisa membuat kaki terlihat lebih jenjang dan panjang. Meski tak bisa dikenakan pada setiap acara, kamu yang bertubuh imut bisa mengenakan legging pada saat olahraga atau aktivitas berkeringat lainnya. Pakai topi berwarna gelap juga agar tampilan makin oke.

  • Syal juga bisa menjadi andalan agar leher dan ukuran pundak yang mini bisa tersamarkan

Meskipun memakai syal itu belum menjadi budaya orang Indonesia, bukan berarti kamu tak boleh memakainya. Pastikan syal yang kamu pakai juga sesuai dengan acara-acara tertentu seperti, hangout, travelling atau keluar rumah saat musim hujan agar tak terlihat ‘memaksakan’. Padukan juga dengan jaket atau kaus panjang supaya makin oke.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *