Tampil Elegan Dengan Busana Muslim Casual

Tampil Elegan Dengan Busana Muslim CasualStyle busana muslim casual menjadi pilihan busana muslim terutama untuk wanita-wanita muda. Mereka mengenakannya sebagai busana sehari-hari, untuk acara-acara santai dan ketika berkumpul bersama para sahabat. Baju muslim yang casual ini tidak memiliki patokan khusus tetapi hanya berpegang pada kenyamanan saat dikenakan dan juga kesesuaian padu padannya.

Dengan menggunakan busana muslim casual, bukan berarti anda tidak dapat tampil elegan. Asal pintar dalam memadukan pakaian anda, kesan elegan akan tetap dapat terpancar. Tidak perlu membeli busana yang baru, busana-busana lama bisa dipadukan untuk penampilkan yang lebih segar dan elegan. Misalnya saja jeans, kemeja lengan panjang, tunik casual dan busana santai sejenis lainnya. Lengkapi penampilan dengan model jilbab yang sesuai sehingga penampilan secara keseluruhan menjadi benar-benar casual tetapi tetap tampil elegan.

  • Busana Muslim Casual Model Tunik Panjang

Busana model tunik biasanya panjang hingga menutupi pinggang. Karena itulah model busana ini menjadi pilihan favorit para wanita muslim untuk dikenakan sebagai busana saat mengenakan hijab. Ada model tunik resmi dan ada pula model tunik casual. Style busana muslim casual model tunik yang sekarang sedang naik daun adalah model tunik panjang yang nyaris seperti gamis. Bedanya, tunik panjang ini tidak sampai di mata kaki dan memiliki belahan di sisi kanan dan kirinya. Model tunik panjang cocok dipaduan dengan celana panjang.

Baca Juga:  Fashion Muslim Dengan Model Gamis Yang Cantik

  • Busana Muslim Model Gamis Modis

Gamis identik dengan busana muslim untuk para ibu atau wanita dewasa. Namun kini telah hadir model gamis modis yang cocok untuk dikenakan para remaja dan wanita-wanita muda. Gamis casual ini memiliki potongan yang tidak hanya lurus saja tetapi dibuat lebar dengan tambahan mantel casual di bagian luarnya. Gamis casual yang modis ini biasanya terbuat dari bahan kaos yang ringan dan memudahkan saat beraktivitas.

  • Para remaja sesungguhnya sangat kreatif dalam memilih padu padan untuk busana muslim yang mereka kenakan. Para remaja memadukan style busana muslim casual dengan bebas tetapi justru menghasilkan padu padan yang cantik. Misalnya saja celana jeans dengan tunik casual bermotif bunga atau celana kain bermotif dengan blouse polos. Warna-warna tak senada dipadukan begitu saja namun justru menampilkan keceriaan khas remaja.

Nah, demikianlah beberapa inspirasi style busana muslim casual yang bisa membuat penampilan trendi sepanjang hari dan membantu anda untuk tampil tetap elegan. Padu padan busana muslim dengan gaya yang casual ini tidaklah sulit ditemukan. Anda bisa berbelanja di toko-toko busana biasa lalu memadukannya dengan koleksi busana yang sudah dimiliki. Semoga dengan inspirasi ini, Anda tidak lagi mengalami kesulitan untuk memilih busana muslim yang casual tetapi tetap ingin tampil elegan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *