Sneakers Buatan Indonesia yang Tak Kalah dengan Buatan Luar Negeri

Banyaknya brand sepatu sneakers luar negeri yang begitu menjamur di Indonesia memberikan peluang usaha untuk membuat seri KW atau palsunya. Ada enggak sih dari kamu yang terkadang susah membedakan mana sepatu yang original dan yang palsu alias KW? Kami kasih referensi nih cara membedakan sepatu original dan yang palsunya, kamu bisa klik URL ini https://review.bukalapak.com/mens-style/hai-para-pria-ini-6-cara-membedakan-sepatu-sneakers-yang-asli-dan-palsu-33121. Sepatu KW ini tentunya harganya lebih murah dari yang original. Sebenernya, tergantung pilihan kamu nih akan membeli yang mana, mau yang sepatu sneakers pria original dengan harga yang lumayan agak mahal, atau model KW-nya dengan harga yang relatif terjangkau.

Sebenarnya ada alternatif yang bisa kamu pilih ketika kamu enggan membeli sepatu KW dan enggan mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk membeli sepatu original brand luar, kamu hanya perlu mendukung produk lokal kok. Eitsss… tunggu dulu, jangan underestimate dengan sneakers buatan Indonesia ya, yang notabene produk lokal.

Sekarang ini banyak brand sneakers lokal dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk luar. Mau tahu apa saja? Yuk kita simak ulasan berikut ini.

  1. World Division

Sneakers lokal ini asli buatan kota kembang nih guys. Jika kamu perhatikan    sepatunya sangatlah unik. Bagi kamu pecinta sneakers dengan warna terang, brand lokal ini bisa jadi pilihan. Dengan harga sekitar 300 ribuan, kamu bisa mendapatkan sepatu dengan desain yang hampir mirip dengan Revenge X Storm dan Vans Old Skool. Terjangkau banget kan guys. Oh iya, perlu diketahui, sepatu dari world division ini kebanyakan limited edition lho. So grab it fast!

 

  1. FYC – Forever Young Crew

Brand sneaker ini juga berasal dari Bandung. Logo sepatu ini mudah banget diingat karena berupa gambar pisang. Owner brand ini adalah Ucay yang merupakan personil dari Rocket Rocker. Model sneakers ini bisa dibilang mirip dengan salah satu brand terkenal luar negeri yaitu Converse. Untuk masalah kenyamanan, sneakers lokal ini bisa dibilang salah satu yang cukup nyaman. Sneakers ini memiliki sole eva foam yang sangat empuk jadi bikin nyaman kan guys. Harga yang dipatok juga cukup terjangkau berkisar antara 300 hingga 600 ribu.

 

  1. NAH Project

Bandung lagi, bandung lagi. Sneakers brand ini juga salah satu brands lokal dari Bandung.

Jika kamu sudah memegang sneakers dari NAH Project, pasti kamu akan terkagum-kagum karena sneakers ini sangat keren dan bobotnya sangat enteng. Dengan begitu kenyamanan ketika memakainya sudah tidak diragukan lagi. Dengan harga mulai dari 200 ribu kamu sudah bisa mendapatkan sneakers brand lokal yang keren.

 

  1. Saint Barkley

Sneakers satu ini juga salah satu sneakers asli Indonesia dan lagi-lagi berasal dari Bandung. Owner brand ini adalah salah satu mantan personil Rocket Rockers, yaitu Ozom. Sneakers ini sangat keren loh, jika kamu gunakan. Berkait dengan harga, kamu jangan ragu lagi nih, karena harganya sangat terjangkau. Oh iya, tahukah kamu, brand lokal yang satu ini pernah dipakai oleh Presiden Indonesia, yaitu Bapak Jokowi. Cool kan guys.

 

Nah, itu tadi beberapa daftar brands sneakers buatan Indonesia. Semuanya memang berasal dari Bandung, tak salah jika Bandung dijuluki pusat brand lokal yang keren. Brand lokal bisa jadi alternatif kamu kan. Dengan membeli sneakers lokal, kamu jadi salah satu yang mendukung karya anak bangsa tentunya. Yuk, pakai produk Lokal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *