Simak Gaya Fashion ala Influencer Indonesia Ini!

Keberadaan media sosial menjadikan seseorang yang awalnya bukan siapa siapa bisa menjadi terkenal dan memiliki banyak pengikut. Hal ini lazim disebut dengan istilah Influencer Indonesia. Influencer Indonesia sebenarnya juga ada banyak, namun salah satu yang terpopuler adalah Rachel Theresia.

Rachel diketahui dulunya pernah menjalin hubungan asmara dengan salah satu personel HiVi yang bernama Ilham Aditama. Rachel Theresia sendiri adalah salah satu selebgram yang berasal dari DKI Jakarta. Di akun instagram Rachel Theresia, dia memiliki sekitar 190.000 pengikut. Di akun instagramnya, Rachel sering membagikan tentang kesehariannya maupun untuk keperluan endorse suatu produk, utamanya soal fashion. Badannya yang langsing, sering dianggap sebagai salah satu body goalĀ  bagi banyak wanita.

Penasaran dengan Rachel Theresia? Coba simak beberapa gaya fashion a la Rachel berikut ini.

Rachel diketahui memang rajin berolahraga. Mulai berenang, yoga, hingga aktivitas olahraga lainnya. Bahkan Rachel sering berlibur ke berbagai destinasi wisata alam di Indonesia untuk mencicipi air laut yang dipakainya untuk berenang. Untuk menunjang kegiatan olahraganya, maka mau tidak mau Rachel pun harus menggunakan pakaian olahraga agar nyaman saat melakukan berbagai gerakan.

Menggunakan pakaian olahraga yang berupa sports bra dan celana ketat, Rachel pun tetap tampak memesona. Tidak lupa mengikat rambutnya menjadi kuncir ekor kuda agar tidak mengganggu saat olahraga. Untuk melengkapi fashionnya saat berolahraga, Rachel tidak ketinggalan untuk menggunakan sepatu sporty. Meski akan berkeringat, Rachel tetap memoles sedikit wajahnya dengan riasan tipis dan lipstik berwarna natural.

Nah, kalau sebelumnya Rachel Theresia tampil sporty abis, sekarang coba kita lihat penampilan Rachel saat berdandan gaya kasual. Ternyata Rachel pun memilih untuk tidak menggunakan busana dengan gaya yang aneh aneh. Seperti kebanyakan perempuan, Rachel bermain aman dengan jumpsuit berwarna hitam. Jumpsuit sendiri merupakan baju yang menjadi satu kesatuan antara celana dengan atasannya.

Pada jumpsuit milik Rachel, ada sedikit aksen kerut pada pinggang untuk membuatnya tidak terlihat membosankan. Rachel melengkapi penampilannya ini hanya dengan memberikan aksesoris berupa kalung dan membiarkan rambut hitam panjangnya terjuntai. Meski terkesan sederhana, penampilan Rachel Theresa ini sangat stunning ya!

Rachel Theresia sepertinya memang menyukai tampilan yang sporty. Kali ini Rachel kembali menggunakan setelan two piece yang bagian atasnya berupa tank top pendek hingga bagian bawah dada. Dengan model pengait yang diletakkan di belakang leher, menjadikan atasan Rachel ini terlihat sangat seksi karena memamerkan lengannya yang kecil. Kemudian Rachel juga menggunakan oversized pants berwarna biru dengan aksen pita di bagian depannya. Paduan atasan dan bawahan ini menjadikan Rachel tampil lain daripada yang lain namun tetap saja cantik!

Gaya Rachel kali ini adalah saat Rachel menghadiri acara resepsi pernikahan dengan tema garden paty. Resepsi pernikahan dengan tema garden party, rustic dan outdoor memang sedang nge tren akhir akhir ini. Pesta pernikahan yang demikian mengharuskan para tamu undangannya mau tidak mau berdandan mengikuti tema agar tidak salah kostum. Salah kostum saat pesta pernikahan yang garden party tentu akan merepotkan tamu undangan itu sendiri.

Nah, salah satu busana yang tepat saat dipakai pesta pernikahan dengan tema garden party adalah dress pendek dengan model simpel serta flat shoes seperti gaya Rachel Theresia ini. Pemilihan warna dan bahan pun harus dipertimbangkan agar tidak terasa gerah dan tidak pula berlebihan. Selain itu, lebih baik menata rambut ke atas agar tidak merasa kepanasan.

Referensi : https://review.bukalapak.com/fashion/ini-dia-5-kombinasi-gaya-ala-rachel-theresia-untuk-momen-santai-36859

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *