Sarung Khas Indonesia

Sarung Khas Indonesia

Sarung Wadimor adalah ciri khas Indonesia yang sudah mengakar begitu kuat dalam keaneka ragaman budaya Indonesia, motif dan corak ini sangat menonjol. Cara pakainya lebih mudah. Jika melihat dari bungkusnya ada sloganny. Tentu Sarung Kita untuk engandung arti bahwa yang diproduksi sangat berkualitas.

Sarung Khas Indonesia

Melihat kualitas dan juga berbagai motif yang unik dan menarik tidak heran Wadimor salah satu pasar sarung tanah air yang terbuat dari benang impor pilihan dan diproses dengan menggunakan mesin berteknologi canggih dan setiap tahapan produksi tersebut dengan melalui selesi kualitas yang ketat tidak sembarangan sehingga menghasilkan kualitas  yang baik dibandingkan yang lain, warnnya juga cemerlang, tidak luntur dan tidak kusam.

Kualitas Bahan

Kualitas bahan yang terdapat pada sarung sangat diperlukan ketika memilih. Memang harus benar-benar jeli kualitas ini bisa dilihat dari kerapatan benang sarung dengan ini bisa menjadikan salah satu ukuran. Kerapatan benang ini juga beraneka ragam. semakin kecil kerapatan suatu sarung maka kesannya semakin renggang dan lebih tembus pandang.

Jenis Bahan

Jenis bahan ini pada umumnya menggunakan bahan katun/cotton. Bahan katun ini merupakan bahan yang nyaman untuk dipakai dan lembut. Dengan kain katun ini kualitas semakin sempurna dan jika dipakai akan terasa nyaman.

Motif desain dan warna

Motf ini banyak seklai dan beragam mulai dari yang sederhana hingga yang ramai pasti ada. Motif ini juga tidak hanya satu warna namun banyak warna sehingga kelihatan menarik dan juga enak dipandang. Berikut ini ada Beberapa motif misalnya dengan motif kotak-kotak, motif kotak hitam putih atau motif garis, dan lain-lain.
Untuk warna pun beraneka ragam bisa dipilih sesuai dengan kesukaan warna ada yang merah, biru, hijau, orange, hitam, coklat, dan warna-warna pertengahan atau transisi dari warna-warna yang kita kenal.

Kemasan

Dalam pengemasan setiap jenis sarung wadimor memiliki kemasan yang bervariasi dan sangat menarik, bungkus dan slogonya pasti ada dan slogonya juga mengandung makna.

Harga

Harga juga dijadikan pertimbangan oleh konsumen saat ingin membeli, menurut konsumen kebnyakan memilih kulitas yang bagus dengan harga yang tidak murah. Namun juga ada harga yang mahal malah kualitas tidak bagus. Adanya variasi harga bagi para konsumen pastinya membuat konsumen bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan, dengan harga juga dipertimbangan finansial masing-masing.

Motif dan Desain Wadimor

Motif Wadimor ini banyak sekali jika ingin membeli bisa memilih dengan sesuai kesukaan.macam pilihan warna dan desain, berikut ini di antaranya :

Wadimor 3 Dara,Wadimor Manik-manik, Wadimor Hitam Putih, Wadimor Bombay, Wadimor Citra, Wadimor Relief, Wadimor Darussalam, Wadimor Polos, Wadimor Bali,Wadimor Bali Moon, Wadimor Hujan Gerimis 777, sarung Wadimor Songket
Wadimor Songket Melayu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *